Mengidentifikasi Blueprint Diri Sejati, Membuat Visi Hidup, Menemukan Makna Hidup Seutuhnya

Terjual 6 kali
4,7

Pernahkan Anda merenung "kenapa hidup saya terasa hampa?" atau "sampai kapan hidup saya begini-begini saja?" "kenapa saya sulit menemukan passion saya?". Perenungan mendalam, Anda merasa belum bisa menjalani hidup seutuhnya. Hal ini bisa jadi Anda belum tahu dan memahami "jati diri pribadi atau blueprint hidup Anda seutuhnya." Saya akan membantu Anda untuk mengidentifikasi jati diri pribadi Anda yang seutuhnya. Sehingga Anda dapat membuat visi hidup dengan lebih tepat, mengetahui strategy membuat keputusan-keputusan besar dalam hidup, mengetahui potensi dan bakat yang menjadi kelebihan Anda, sehingga Anda dapat mengembangkan karier dan kesuksesan lebih maksimal dalam hidup ini. Anda juga dapat mengetahui kekurangan/kelemahan Anda, meminimalisir karakter negative dalam diri sehingga Anda betul-betul jauh lebih bermakna dalam menjalani hidup di dunia ini. Anda menjadi pribadi lebih bahagia, optimis, percaya diri dan memberikan manfaat lebih luas dalam hidup ini. Grateful - Widya

Langkah PekerjaanUntuk Mengidentifikasi Blueprint Diri Sejati, Membuat Visi Hidup, Menemukan Makna Hidup Seutuhnya

  • 1. Client Mengajukan untuk Mengidentifikasi Karakter/Blueprint Diri Sejatinya
  • 2. Freelance Mengirimkan Penawaran Project

Harga paket untuk Mengidentifikasi Blueprint Diri Sejati, Membuat Visi Hidup, Menemukan Makna Hidup Seutuhnya

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File Human Design dan Hasilnya dalam bentuk PDF


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.