Jasa Review Google Maps oleh Local Guide Level 6

0,0

Temukan nilai sebenarnya dari bisnis Anda dengan ulasan objektif dan terpercaya dari Local Guide level 6! Dengan pengalaman luas dalam mengevaluasi dan mengulas berbagai usaha di Google Maps, saya menawarkan layanan review yang personal, akurat, dan meningkatkan visibilitas Anda. Jadikan usaha Anda bintang di mata pelanggan dengan ulasan berkualitas dari seorang ahli tepercaya di komunitas Google Maps. Discover the true value of your business with objective and trustworthy reviews from a Level 6 Local Guide! With extensive experience in evaluating and reviewing various businesses on Google Maps, I offer personal, accurate reviews that enhance your visibility. Make your business shine in the eyes of customers with high-quality reviews from a trusted expert in the Google Maps community

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Google Maps oleh Local Guide Level 6

  • 1. Diskusi dengan klien tentang usaha/bisnis apa yang akan kami berikan rating dan review
  • 2. Pembuatan Penawaran Kerja

Harga paket untuk Jasa Review Google Maps oleh Local Guide Level 6

Review oleh 1 Akun Contributor Local Guide Level 6

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

• Rating 5 & Ulasan oleh 1 real account local guide level 6 terverifikasi oleh Google • Ulasan text sesuai dengan keyword yang diberikan dan relevant dengan bidang / kategori usaha. • Ulasan text terdiri dari 30-50 kata (disesuaikan dengan kebutuhan). • Apabila ada foto yg harus diupload, harus disediakan oleh klien. Upload foto maksimal 2, lebih dari 2 dihitung tambahan biaya Rp 5000 perfoto.


Review oleh 1 Akun Contributor Local Guide Level 6 dalam Bahasa Inggris

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

semua yang ada di Paket no. 1 tetapi hasil review dalam bahasa Inggris mengapa harus dalam bahasa Inggris? Karena Google translate kurang bisa menerjemahkan bahasa Indonesia pergaulan dengan benar, sehingga kadang kala menyebabkan salah paham. Apabila target klien bisnis anda adalah bule atau penutur bahasa asing, maka buatlah review langsung dalam bahasa Inggris.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.