SATU HARI JADI DESAIN INFOGRAFIS SOSMED & WEB PROFESIONAL

0,0

Butuh jasa desain infografis untuk sosmed/web yang cepat pekerjaannya? HANYA 1 HARI SELESAI Perkenalkan nama saya Wiwit Putra, saya merupakan desain grafis lulusan Unsoed. Saya punya pengalaman sebagai desainer grafis profesional lebih dari 5 tahun. Projek yang sudah saya kerjakan termasuk menangani beberapa klien yang membutuhkan jasa pembuatan infografis untuk konten. Apa saja keunggulan yang saya tawarkan : 1. Satu hari jadi 2. Desain up to date/kekinian & profesional 3. Desain original 4. Piluhan desain sesuai dengan tema 5. Desain enak dilihat 5. Mudah dalam brainstorming bersama klien Keterangan lebih lanjut Extra Fast 1 Hari Jadi (PAKET KILAT) : Rp. 70.000 Langkah Pekerjaan Untuk SATU HARI JADI DESAIN INFOGRAFIS SOSMED & WEB PROFESIONAL 1. Konsultasi bersama klien 2. Klien mengirimkan materi 3. Klien melakukan pembayaran ke rekening Fastwork 4. Freelancer mulai mengerjakan desain 5. Konsultasi & revisi dengan klien

Langkah PekerjaanUntuk SATU HARI JADI DESAIN INFOGRAFIS SOSMED & WEB PROFESIONAL

  • 1. Konsultasi desain bersama klien
  • 2. Klien mengirimkan materi

Harga paket untuk SATU HARI JADI DESAIN INFOGRAFIS SOSMED & WEB PROFESIONAL

PAKET KILAT

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Jumlah halaman : 1 (ukuran maksaimal A3) - Revisi 1x - Waktu pengerjaan : 1 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.