3d render arsitektur

0,0

Jasa render 3d arsitektur. Harga mulai 150 rb per view. Tersedia pilihan paket : A. Harga 2 jt sudah termasuk : - modeling 3d dengan sketchup - 4 view render eksterior - 1 view render interior. - luas maksimal 250 m2 B. Harga 4 jt sudah termauk : - modeling 3d dengan sketchup - 6 view render eksterior - 4 view render interior - luas maksimal 400 m2. C. Harga 6.5 jt sudah termasuk: - modeling 3d dengan sketchup - 8 view render eksterior - 5 view render interior - video animasi 45 detik. - luas maksimal 750 m2. D. Paket tugas kuliah. Harga mulai 1 jt, Termasuk modeling Maksimal 6view render Revisi denah maksimal 3 kali. Silahkan inbox untuk detail lebih lanjut.

Langkah PekerjaanUntuk 3d render arsitektur

  • 1. Penjelasan pekerjaan dan kesepakatan harga
  • 2. Pemberian informasi pekerjaan.

Harga paket untuk 3d render arsitektur

Paket 3d arsitektural

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- modeling 3d (jika diperlukan) - file berupa jpg atau pdf - file lainnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.