Jasa Pembukuan, Pajak Badan UMKM dan PKP

Terjual 11 kali
5,0

Setiap badan usaha wajib untuk melakukan pembukuan, dan pelaporan pajak baik bulanan maupun tahunan. Untuk itu saya menawarkan jasa saya sbb : - Pembuatan Laporan Keuangan Tahunan dan Bulanan - Pembuatan Laporan Pajak Tahunan dan Bulanan (PPH 21, PPH 22, PPH 23, PPH 25, PPN dan PPH Final) - Perencaanan pajak - Review Laporan Keuangan

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembukuan, Pajak Badan UMKM dan PKP

  • 1. Memahami bisnis klien dan Keinginan klien
  • 2. Deal Harga

Harga paket untuk Jasa Pembukuan, Pajak Badan UMKM dan PKP

Konsultasi Terkait Pajak Badan dan Laporan SPT Tahunan UMKM all (Include Laporan Keuangan)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Yang di dapatkan Employer : - Laporan Laba Rugi dan - Laporan Neraca - Bukti Lapor SPT Tahunan - SPT Tahunan dalam bentuk PDF Note : Biaya Konsultasi SPT Badan Mulai dari Rp. 150.000 Biaya Pembuatan SPT Badan UMKM Mulai dari Rp. 1.000.000 - Rp. 3.500.000 Biaya Lapor SPT Badan Nihil Rp. 350.000


Jasa bulanan

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yang di dapatkan Employer : - Laporan Laba Rugi dan - Laporan Neraca - Perhitungan dan Pelaporan SPT Masa (Bulanan), PPH 21, PPH 22, PPH 23, PPH 25, PPN dan PPH Final - SPT Bulanan dalam bentuk PDF


Laporan SPT Tahunan PKP all (Include Laporan Keuangan)

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

Yang di dapatkan Employer : - Laporan Laba Rugi dan - Laporan Neraca - Bukti Lapor SPT Tahunan - SPT Tahunan dalam bentuk PDF Biaya Pembuatan Laporan keuangan + SPT Tahunan PKP Omzet diatas 4,8M setahun Rp. 3.000.000 - Rp 5.000.000 Biaya Pembuatan Laporan Keuangan + SPT Tahunan PKP Omzet dibawag 4,8M setahun Rp. 2.500.000 - Rp. 3.500.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.