Translation English - Indonesia, and Indonesia - English

0,0

Menerjemahkan artikel, baik dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, atau sebaliknya. Berpengalaman dalam menerjemahkan, dan men-transkripsikan konten Artikel Keuangan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia sejak 2015. Berpengalaman menggunakan bahasa Inggris dalam penugasan dan pekerjaan sejak tahun 2002, ketika masih kuliah, dan pekerjaan yang saya geluti, dan terus bertumbuh hingga saat ini. Proses penerjemahan tidak sekedar dialih-bahasakan, baik itu per kata atau per kalimat, tapi juga harus disesuaikan dengan penggunaan dan alur kalimat dengan arti/maksud yang ingin disampaikan daripada penulis dengan gaya bahasa berbeda yang mereka gunakan; Penggunan formal (paper, jurnal, skripsi, tesis, abstrak, website, subtitle, artikel, pemberitahuan, dokumen, proposal, persentasi, dll), atau tidak formal (gaya bahasa yang umum digunakan sehari-hari). Perlu digaris bawahi, saya bukan penerjemah tersumpah, karena itu tidak menerima alih bahasa dokumen yang sifatnya legal.

Langkah PekerjaanUntuk Translation English - Indonesia, and Indonesia - English

  • 1. Untuk English-Indonesian (Vice Versa) Translator , Grammar Accurate - One Day Process
  • 2. Diskusi pekerjaan, mulai dari bentuk file digunakan, durasi pengerjaan, topik artikel, dan hal lainnya yang mungkin muncul sehubungan dengan pekerjaan saya

Harga paket untuk Translation English - Indonesia, and Indonesia - English

Bahasa terjemahan Umum

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Tarif menerjemahkan umum di harga Rp 40.000 per halaman. Durasi pengerjaan ditentukan dari banyaknya halaman yang akan diterjemahkan. Biasa maksimal 10 lembar/hari. Perlu digaris bawahi, saya bukan penerjemah tersumpah, karena itu saya tidak menerima untuk menerjemahkan bahasa dokumen yang sifatnya legal.


Bahasa terjemahan Bidang Khusus

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Untuk Artikel dalam bidang-bidang profesi tertentu, seperti: Keuangan, Perbankan, Matematika, Komputer, Marketing, Promosi, dsb, akan dikenakan biaya Rp 70.000/halaman. Durasi pengerjaan ditentukan dari banyaknya halaman yang akan diterjemahkan. Biasa maksimal 10 lembar/hari. Perlu digaris bawahi, saya bukan penerjemah tersumpah, karena itu saya tidak menerima untuk menerjemahkan bahasa dokumen yang sifatnya legal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.