Technical Support (Jaringan, Website, Toubleshooting)

Terjual 8 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Detail dari produk dan jasa saya, saya seorang IT Support dan System Engineer, saya bisa melakukan banyak hal berupa maintenance dan konfigurasi software hardware, web maupun jaringan internet. Berikut detailnya : 1. Instalasi Jaringan dan Konfigurasi 2. Operating System & Software 3. User Support Trouble shooting 4. Web & server Management dari keempat diatas bisa dilakukan melalui remote atau request datang ke tempat. Info selengkapnya bisa chat langsung yaa. Terimakasih!

Langkah PekerjaanUntuk Technical Support (Jaringan, Website, Toubleshooting)

  • 1. Jika bisa dilkukan jarak jauh atau remote mengunakan Teamviewer
  • 2. Jika memungkinkan tidak bisa di remote, saya akan diskusikan untuk datang ketempat client

Harga paket untuk Technical Support (Jaringan, Website, Toubleshooting)

Technical Support | System Enginner

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kinerja Optimal: membantu sistem pelanggan berjalan dengan baik dan efisien, meningkatkan produktivitas operasi bisnis mereka. Keamanan: menjaga sistem pelanggan tetap aman dari serangan dan ancaman keamanan. Konsultasi: Memberikan saran tentang teknologi terbaru yang dapat meningkatkan sistem pelanggan. Pencegahan Masalah: Melakukan pemeliharaan rutin untuk mencegah masalah teknis di masa depan. Responsif: Merespon dengan cepat ketika pelanggan menghadapi masalah teknis.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.