Professional Proofreading

Terjual 18 kali
4,9

Jasa proofreading secara profesional untuk jenis tulisan esai, surat motivasi, proposal riset, dan dokumen formal/informal lainnya. Proofreading dapat dilakukan di dua bahasa, bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Terdapat dua paket proofreading yang bisa dipilih (lihat gambar selanjutnya). Dokumen proofreading bisa dalam bentuk Ms. Word atau notes dengan miminal satu halaman.

Langkah PekerjaanUntuk Professional Proofreading

  • 1. Kirimkan dokumen yang ingin di-proofreading
  • 2. Proses proofreading dilakukan

Harga paket untuk Professional Proofreading

Proofreading Dokumen Formal Bahasa Indonesia

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pengerjaan maksimal 3 hari untuk dokumen kurang dari lima halaman. 2. Pengerjaan maksimal 2 minggu untuk dokumen lebih dari lima halaman. 3. Revisi maksimal dua kali. 4. Tarif per halaman 6.500 untuk total halaman kurang dari lima. 5. Tarif per halaman 6.000 untuk total halaman lebin dari lima.


Proofreading Dokumen Nonformal Bahasa Indonesia

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pengerjaan maksimal 3 hari untuk dokumen kurang dari lima halaman. 2. Pengerjaan maksimal 2 minggu untuk dokumen lebih dari lima halaman. 3. Revisi maksimal dua kali. 4. Tarif per halaman 5.500 untuk total halaman kurang dari lima. 5. Tarif per halaman 5.000 untuk total halaman lebin dari lima.


Proofreading Dokumen Nonformal Bahasa Inggris

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Pengerjaan maksimal 3 hari untuk dokumen kurang dari lima halaman. 2. Pengerjaan maksimal 2 minggu untuk dokumen lebih dari lima halaman. 3. Revisi maksimal dua kali. 4. Tarif per halaman 7.500 untuk total halaman kurang dari lima. 5. Tarif per halaman 7.000 untuk total halaman lebin dari lima.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.