Virtual Assistant Pengadaan Barang & Jasa dari Permintaan Penawaran hingga SPK/PO

0,0

Dengan pengalaman 3 tahun dalam proses pengadaan, saya siap menjadi mitra strategis Anda dalam memenuhi kebutuhan barang dan jasa. Keahlian saya dalam : 1. Proses Permintaan Penawaran Harga ke Vendor 2. Proses Klarifikasi dan Negosiasi 3. Proses Evaluasi harga sebagai perbandingan harga dan dengan pembayaran yang terbaik 4. Proses penunjukkan Pemenang 5. Proses Dokumen Kontrak Jual beli atau Kontrak Perintah Kerja 6. Proses SPK/PO 7. Proses Arsip Dokumen dari Penawaran awal s/d Teken SPK/PO Yang akan memastikan proyek Anda berjalan efisien dan efektif. Saya sangat antusias untuk dapat segera memulai pekerjaan dan memberikan hasil terbaik. Dengan demikian, kami berharap penawaran ini dapat dipertimbangkan. Kami sangat terbuka untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai proposal ini dan siap untuk memulai proyek ini secepat mungkin. Terima kasih atas perhatiannya

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant Pengadaan Barang & Jasa dari Permintaan Penawaran hingga SPK/PO

  • 1. Melakukan Diskusi terkait Waktu pelaksanaan dan data yag akan diterima
  • 2. Proses Dokumen Pengadaan

Harga paket untuk Virtual Assistant Pengadaan Barang & Jasa dari Permintaan Penawaran hingga SPK/PO

Virtual Assistant Pengadaan Barang/Jasa lengkap dengan Konsultasi

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Proses yang akan dilakukan antara lain : 1. Proses Permintaan Penawaran Harga 2. Proses Klarifikasi dan Negosiasi 3. Proses Evaluasi harga 4. Proses penunjukkan Pemenang 5. Proses Dokumen Kontrak Jual beli atau Kontrak Perintah Kerja 6. Proses SPK/PO 7. Proses Arsip Dokumen dari Penawaran awal s/d Teken SPK/PO Dokumen yang akan diterima adalah: 1. File EXCEL maupun WORD (sesuai kebutuhan Klien) 2. File Penawaran Vendor terkait 3. File Rekaman Negosiasi dengan Vendor


Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Proses yang akan dilakukan antara lain : 1. Konsultasi antara Klien dalam membahas Permasalahan Proses Pengadaan Barang/Jasa 2. Memberikan contoh format Dokumen Pengadaan (sesuai permintaan Klien) Dokumen yang akan diterima adalah: 1. File EXCEL maupun WORD (sesuai kebutuhan Klien)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.