Layanan yang saya tawarkan meliputi 3D Desain Arsitektural dan Interior sesuai keinginan anda.

0,0

Saya mempunyai skill di bidang Desain Arsitektur dan Interior untuk berbagai jenis proyek, meliputi rumah tinggal, cafe, kantor, restoran dan berbagai bangunan lainnya. Saya memiliki pengalaman selama 3 tahun di bidang tersebut dan berhasil mendekati sempurna sesuai dengan selera dan keinginan customer. Layanan yang saya tawarkan meliputi : 1. Desain Interior sesuai dengan konsep dan kebutuhan customer. 2. Desain Arsitektural 3D modeling yang inovatif sesuai selera customer. 3. Gambar kerja untuk mempermudah customer dalam memahami dan proses pengerjaan di lapangan. 4. Layanan Konsultasi aktif dengan customer agar tidak terjadi miss komunikasi dan memastikan desain sesuai yang di harapkan customer.

Langkah PekerjaanUntuk Layanan yang saya tawarkan meliputi 3D Desain Arsitektural dan Interior sesuai keinginan anda.

  • 1. Pengumpulan referensi , ide-ide, konsep yang customer inginkan
  • 2. Pengukuran detail ruangan yang akan di buat

Harga paket untuk Layanan yang saya tawarkan meliputi 3D Desain Arsitektural dan Interior sesuai keinginan anda.

PAKET HEMAT INTERIOR DESAIN START 250K

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Apa yang anda dapatkan : 1. Furniture 2. Material/Tekstur 3. Render Export (JPG) 4. Revisi maksimal 3x (Hanya modeling 3D & ukuran global saja ,Tidak termasuk render software dan video animasi)


PAKET SEDANG INTERIOR DESAIN START 450K

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Apa yang anda dapatkan : 1. Furniture 2. Material/Tekstur 3. Render software 4. Lighting 5. Detail Interior 6. Jumlah Render (boleh request) 7. Revisi maksimal 3x (Modeling 3D & ukuran detail,Tidak termasuk video animasi)


PAKET TINGGI INTERIOR DESAIN START 750K

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Apa yang anda dapatkan : 1. Furniture 2. Material/Tekstur 3. Render software 4. Lighting 5. Detail Interior 6. Jumlah Render (boleh request) 7. Video Animasi < 1 menit 8. Revisi SAMPAI DESAIN FIKS


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.