Review CV ATS Friendly

Terjual 1 kali
5,0

Berpengalaman sebagai Teaching Assistant di program Google Bangkit memberikan saya pengalaman mereview CV kepada lebih dari 200 mahasiswa IT di seluruh Indonesia. Saya juga membuka jasa freelance review CV ini dan berhasil mereview ke lebih dari 30 orang baik fresh graduate maupun pekerja berpengalaman di berbagai bidang. Selain itu, saya telah membantu teman-teman saya sendiri untuk lulus ke tahap interview perusahaan-perusahaan besar seperti Shopee dan Bank of America. Berangkat dari kesulitan saya sendiri mendapatkan pekerjaan saat fresh graduate setelah mengirimkan 600 lamaran pekerjaan dan menghadiri 30 interview padahal saya memiliki banyak pengalaman dan achievements semasa kuliah. Saya berhasil menemukan template CV yang memang ampuh untuk menembus interview di perusahaan besar. Template CV saya sendiri sudah saya gunakan untuk interview di perusahaan-perusahaan besar seperti Pertamina Retail, Waskita Karya Realty, BNI, Kimia Farma, Shopee, dan bahkan saya sendiri lulus di program Google Bangkit dan ODP BNI. Saat ini saya ingin membantu teman-teman sekalian untuk mendapatkan pekerjaan sehingga tidak harus mengalami seperti apa yang saya alami di masa lalu.

Langkah PekerjaanUntuk Review CV ATS Friendly

  • 1. Client memilih jasa review yang ingin digunakan
  • 2. Client mengirim CV dan Cover Letter

Harga paket untuk Review CV ATS Friendly

Review CV & Cover Letter Bahasa Indonesia

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Client akan mendapatkan: 1. Pdf hasil review yang dikirimkan melalui email 2. Contoh template CV dan Cover Letter ATS Friendly 3. Bonus free konsultasi karir Contoh hasil review bisa dilihat di portofolio dan durasi penyelesaian yang tertera merupakan durasi maksimal (bisa lebih cepat dari itu).


Review CV & Cover Letter Bahasa Inggris

Rp135,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Client akan mendapatkan: 1. Pdf hasil review yang dikirimkan melalui email 2. Contoh template CV dan Cover Letter ATS Friendly 3. Bonus free konsultasi karir Contoh hasil review bisa diilhat di portofolio dan durasi penyelesaian yang tertera merupakan durasi maksimal (bisa lebih cepat dari itu).


Review CV Bahasa Inggris/Bahasa Indonesia (non cover letter)

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Client akan mendapatkan: 1. Pdf hasil review yang dikirimkan melalui email 2. Contoh template CV ATS Friendly 3. Bonus free konsultasi karir Contoh hasil review bisa dilihat di portofolio dan durasi penyelesaian yang tertera merupakan durasi maksimal (bisa lebih cepat dari itu).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.