Jasa Pembuatan Website Company Profile & Toko Online (Online Store) Berbasis Wordpress

0,0

Konsultasikan kepada kami, website jenis apa yang ingin kamu buat. Kami menyediakan 2 Jenis; Company Profile & Online Store (Toko Online) Langkah Kerja 1. Konsultasikan kepada kami secara mendalam fokus yang ingin kamu buat website-nya. 2. Jika sudah setuju, akan kami proses. 3. Kami proses pembuatan website selama kurang lebih maksimal 7 hari pengerjaan. 4. Website jadi sesuai dengan persetujuan kedua belah pihak. Nb Kamu dapat free revisi 3x untuk dalam isi website.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Company Profile & Toko Online (Online Store) Berbasis Wordpress

  • 1. Konsultasikan Kepada Kami
  • 2. Proses

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Company Profile & Toko Online (Online Store) Berbasis Wordpress

Paket Hemat MTP

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasikan secara mendalam dengan kami, website yang kamu inginkan.


Paket Company Profile MTP

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk demo website company profile kamu dapat cek pada link dibawah ini: 1. https://www.matterpolitanagency.com/demo-website/ Website yang akan kamu dapat: - Page Home, About Us, Contact Us & Blog - Free Plugin Chat WhatsApp - Free Hosting Storage Unlimited 1 Tahun - Free Domain Name 1 Tahun - Free Email Professional - Free Maintenance 1 Bulan - Maks. 3x Revisi (Design Theme & Isi Website) Nb Gambar produk semua dari users.


Paket Toko Online MTP

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk demo website company profile kamu dapat cek pada link dibawah ini: 1. https://www.matterpolitansafety.com/ Toko online yang akan kamu dapat cek pada link dibawah ini: 1. https://www.matterpolitanagency.com/jasa-pembuatan-website-company-profile-professional-toko-online-online-store/ Nb Gambar produk semua dari users.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.