Social Media Ads Facebook dan Instagram

Terjual 16 kali
4,6
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Merasa stuck? bingung? stress? dan tidak tahu harus melakukan apa saat ingin menjalankan iklan? Atau sudah menjalankan iklan, namun hasilnya boncos atau rugi? Lebih dari 90% orang yang menjalankan iklan di facebook mengalami boncos dan tidak tahu harus melakukan apa untuk menghindari keboncosan. Tenang, karna saya hadir sebagai solusi Anda, dengan pengalaman bekerja sebagai performance marketer dna ads specialist di beberapa perusahaa, saya siap membantu dan memperbaiki iklan anda dan menemukan iklan yang winning alias menguntungkan untuk bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Social Media Ads Facebook dan Instagram

  • 1. Berdikusi dengan klien untuk menggali kebutuhan dari klien
  • 2. Merancang strategi untuk klien

Harga paket untuk Social Media Ads Facebook dan Instagram

Technical Settings

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan membantu kamu mensetting technical facebook ads Mulai dari: 1. Pembuatan akun Business manager 2. Penyiapan akun iklan 3. Pemasangan Metode pembayaran 4. Pemasangan Pixel di website 5. Pemasangan event di website dan event manager 6. Metric dashboard Selain itu kamu juga bisa berkonsultasi secara bebas mengenai best practice untuk technical ads.


Standard

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Di paket Standard, saya akan menghandle langsung iklan anda selama 30 hari Anda akan mendapatkan: 1. Konsultasi 2. Strategi iklan 3. Brief untuk materi iklan 5. Monitoring, Optimasi, dan reporting (selama 1 bulan) 6. settingan facebook Ads Cat: termasuk desain


Premium

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

Di paket Premium, saya akan menghandle langsung iklan anda selama 90 hari 1. Konsultasi 2. Strategi iklan 3. Brief untuk materi iklan + desain 4. Copywriting Landing page + desain (maks 1) domain dan hosting tidak termasuk 5. Reporting + Insight + Monitoring + Optimizing ads 6. Settingan facebook ads Cat: untuk video hanya berupa brief yang akan diberikan kepada klien Boncos? refund 50%


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.