Financial Modeling untuk Perusahaan (Mature & Start Up)

Financial modeling merupakan sebuah analisa permodelan untuk membantu mengambil keputusan strategik perusahaan yang berhubungan dengan potensi kinerja ke depannya. Analisa ini sangat penting bagi perusahaan yang sedang mempertimbangkan satu, atau bahkan beberapa hal berikut: - Berinvestasi untuk sebuah aset yang membutuhkan resource yang sangat tinggi - Merger dan akuisisi - Mengeksplorasi lini bisnis baru atau mengalokasikan resource lebih untuk lini bisnis lain - Menarik investor baru atau go-public - dan masih banyak lagi. Melalui model finansial yang baik, maka manajemen dapat lebih memiliki gambaran mengenai seberapa menguntungkan/merugikan keputusan yang akan diambil, dan seberapa realistis asumsi yang digunakan untuk mencapai hasil yang diinginkan, serta pengaruhnya terhadap kondisi keuangan perusahaan secara keseluruhan. Saya adalah dosen dan praktisi di dunia keuangan, berpengalaman dalam membuat permodelan keuangan dan valuasi untuk perusahaan.

Langkah Pekerjaan

Untuk Financial Modeling untuk Perusahaan (Mature & Start Up)

  • 1. Konsultasi dulu mengenai paket apa yang akan diambil
  • 2. Tentukan paket yang akan dipilih
Paket
Micro Business
Waktu pengerjaan 5 hari

Permodelan keuangan standar bagi perusahaan yang memiliki omzet dibawah 4.8 Miliar per tahun. Mencakup : Basic financial forecasting (laba rugi, neraca, dan arus kas) + charts + Sensitivity analysis Note : Perusahaan wajib memiliki laporan keuangan. Bila tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk menyusun laporan keuangan.

Small and Medium Enterprise
Waktu pengerjaan 14 hari

Permodelan keuangan untuk perusahaan yang memiliki omzet diatas 4.8 Miliar atau lebih dari 1 segmen bisnis atau lebih dari 10 toko. Mencakup : Financial forecasting (laba rugi, neraca, dan arus kas) + charts + Sensitivity analysis + valuation Note : Perusahaan wajib memiliki laporan keuangan. Bila tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk menyusun laporan keuangan.

Enterprise
Waktu pengerjaan 24 hari

Permodelan keuangan mendetil (tailor-made) yang dibuat khusus sesuai dengan situasi dan kebutuhan perusahaan. Segment per segment, multiple data source, Mencakup : Tailor-made financial forecasting (laba rugi, neraca, dan arus kas) + charts + Sensitivity analysis + valuation Note : Perusahaan wajib memiliki laporan keuangan. Bila tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk menyusun laporan keuangan.

Freelancer
GoWilliam

Saya membantu start-up dan UKM untuk bertumbuh melalui kerangka pemasaran, dan keuangan yang terpadu.

10/2021
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
5 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan