JASA PENERJEMAHAN DOKUMEN BAHASA JEPANG-INDONESIA VICE VERSA DENGAN HARGA MENARIK

0,0

LULUS DARI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA JEPANG DENGAN PREDIKAT MEMUASKAN, DAN MEMILIKI PENGALAMAN SEBAGAI JAPANESE TRANSLATOR/INTERPRETER DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR JEPANG (AUTOMOTIVE PARTS) SELAMA 10 TAHUN, DAN PENGALAMAN FREELANCE DIBERBAGAI SEKTOR SEBAGAI JAPANESE TRANSLATOR. ANDA BISA MEMPERCAYAKAN PEKERJAAN TRANSLATE DOKUMEN ANDA KE SAYA, DENGAN KECEPATAN DAN KETEPATAN TRANSLASI, MENJADIKAN HASIL PENERJEMAHAN YANG AKURAT DAN SESUAI YANG ANDA INGINKAN.

Langkah PekerjaanUntuk JASA PENERJEMAHAN DOKUMEN BAHASA JEPANG-INDONESIA VICE VERSA DENGAN HARGA MENARIK

  • 1. Informasikan jenis dokumen yang ingin di translate dan jenis paket yang diinginkan
  • 2. kirim sample dokumen dan diskusi terkait isi dokumen serta lead time pengerjaan

Harga paket untuk JASA PENERJEMAHAN DOKUMEN BAHASA JEPANG-INDONESIA VICE VERSA DENGAN HARGA MENARIK

HEMAT SANTAI

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Translate dokumen Jepang - Indonesia/ Indonesia-Jepang - menerima dokumen general (artikel, lirik lagu, iklan) - File yang dikirim diutamakan berupa Ms. Word/ PDF/ Excel - Indonesia - Jepang total max 400 karakter/ 1 halaman - Jepang- Indonesia max 700 karakter/ 1 halaman - Lead time pengerjaan 5-7 hari *untuk penerjemahan Jepang-inggris vice versa Rp. 65.000/ Halaman.


KEBUT-KEBUTAN

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Translate dokumen Jepang - Indonesia/ Indonesia-Jepang - menerima dokumen general (artikel, lirik lagu, iklan) - File yang dikirim diutamakan berupa Ms. Word/ PDF/ Excel Dengan total max 700 karakter/ halaman - Lead time pengerjaan 1 hari *untuk penerjemahan Jepang-inggris vice versa Rp. 65.000/ Halaman.


PROFESIONAL

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Translate dokumen Jepang - Inggris/Indonesia vice versa - menerima dokumen perusahaan/industri (diutamakan industri otomotif)  ・Standar Kerja  ・Peraturan Perusahaan  ・One Point Lesson  ・JIS  ・Company Profile  ・dll - File yang dikirim diutamakan berupa Ms. Word/ PDF/ Excel Dengan total max 700 karakter/ 1 halaman - Lead time pengerjaan dapat di diskusikan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.