JASA DESAIN KONTEN SOSIAL MEDIA, INSTAGRAM, TIKTOK, BANNER JADI KILAT

0,0

Media sosial kamu sepi pengunjung? Kamu bingung untuk menarik minat konsumen agar berkunjung ke toko anda? Tenang dan tidak usah ambil pusing, karena saya siap membantu solusi tersebut melalui ide dan design-design kreatif saya. Saya memiliki pengalaman bikin konten untuk sosial media kamu agar menarik dan pastinya luar biasa. Dan jadi nya cepat loh, bahkan ga sampai 24 jam. Langkah Pekerjaan Untuk JASA DESAIN MEDIA SOSIAL 24 JAM JADI DAN REVISI UNLIMITED 1. Berikan brief anda, sertakan data-data yang ingin kami cantumkan secara jelas 2. Kami akan berikan anda beberapa opsi design 3. Jika telah disetujui kami akan segera proses menjadikan design secara utuh 4. Kami memberikan kesempatan anda untuk memberi masukan atau merevisi 5. Design banner anda siap untuk disajikan Hasilnya: - Feed Instagram atau sosmed kamu estetis dan konsisten yang bikin followers kamu betah scroll. - Konten sosmedmu bikin penasaran dan meningkatkan engagement. - Revisi sampai kamu puas dengan hasilnya. Yuk, tingkatkan daya tarik brand kamu di media sosial! Hubungi saya sekarang dan dapatkan postingan Instagram yang tak terlupakan untuk bisnis kamu!

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN KONTEN SOSIAL MEDIA, INSTAGRAM, TIKTOK, BANNER JADI KILAT

  • 1. Diskusi hasil pekerjaan
  • 2. Diskusi harga dan lama pekerjaan

Harga paket untuk JASA DESAIN KONTEN SOSIAL MEDIA, INSTAGRAM, TIKTOK, BANNER JADI KILAT

Desain Konten Sosmed 1

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Design Sosial Media (1 konsep) 2. Revisi unlimited 3. Hasil akhir JPG /PNG 4. 24 jam selesai


Desain Konten Sosmed 2

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. 3 Konsep Desain sosial media 2. Revisi unlimited 3. Hasil akhir PNG / JPG 4. 24 Jam selesai


Desain Instagram Feed

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 9 Desain Feed 2. 5 Desain Instastory 3. Jadwal Postingan Upload 4. Revisi unlimited 5. Free konsultasi 6. File JPG/PNG 7. Caption menarik 8. Ide Konten fresh


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.