Jasa Admin Media Sosial atau E-Commerce, cepat!!

Terjual 1 kali
0,0

Halo!! Saya ingin menawarkan jasa kepada kalian sebagai admin, baik itu sosmed, ataupun e-commerce/Marketplace, dengan respon cepat. Yang didapat: 1. Membuat daily post/weekly post/post hari - hari besar/terntu terkait produk/jasa/apapun (Konten diberikan oleh client, atau saya dapat membantu anda dalam membuat konten) 2. Membalas chat dan komentar satu per satu agar mendapat kepercayaan dan respon positif dari customer dengan respon yang baik 3. Mendapat weekly report setiap hari jum'at Dan lain lain, bisa konsultasikan ke saya terlebih dahulu ya!! :) Jika ada project apapun yang ingin dibahas selain paket ini, saya terbuka untuk melakukan diskusi \(^o^)/ \(^o^)/

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Admin Media Sosial atau E-Commerce, cepat!!

  • 1. 1. Mencari tau permasalahan yang dihadapi klien
  • 2. 2. Mencari solusi bersama dari permasalahan tersebut

Harga paket untuk Jasa Admin Media Sosial atau E-Commerce, cepat!!

Paket Admin Harian Cihuy

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File report daily berupa excel/google sheet/pdf - Pelayanan dan respon yang cepat - 8 jam Perhari (09.00-17.00) # Jika ingin mengupload konten juga ditambahkan biaya sebesar Rp 20.000


Paket Admin Mingguan Mantap

Rp 325 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- File report weekly berupa excel/google sheet/pdf - Pelayanan dan respon yang cepat - 8 jam Perhari (09.00-17.00) # Jika ingin mengupload konten juga ditambahkan biaya sebesar Rp 140.000 (1 Minggu)


Paket Admin Exclusive

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- File report weekly berupa excel/google sheet/pdf - Pelayanan dan respon yang cepat - 8 jam Perhari (09.00-17.00) Untuk harga relatif yaaa.. tergantung berapa banyak rata2 chat yang dibalas setiap harinya hoho \^o^/ # Jika ingin mengupload konten juga ditambahkan biaya sebesar Rp 600.000 (sebulan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.