Jasa Content Placement Murah & Berkualitas di Adh Blog

0,0

Menawarkan jasa kerja sama berupa Content Placement Murah dan Berkualitas. Jasa content placement ini dapat menjadi strategi terbaik untuk pengembangan promosi blog/website/usaha anda. Apa Manfaat Dari Content Placement di Adh Blog? Jasa content placement yang kami tawarkan ini memiliki banyak manfaat yang bisa anda dapatkan, diantaranya yaitu : 1. Biaya terjangkau 2. Mendapatkan Backlink permanen 3. Meningkatkan trafic 4. Meningkatkan DA dan PA blog/web 5. Branding bisnis yang dipromosikan naik 6. Omset penjualan produk ataupun jasa meningkat. Brand dan Perusahaan yang pernah memesan jasa Content Placement di Adh Blog - SehatQ - Indihome - Daikin - Ceklist.id - Botika - Marketz.id - Digital Banking - Rucika - Indodax - Seva.id - Yayasan Anak terang Statistik blog: Domain Authority (DA) 17 Page Authority (PA) 28

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Content Placement Murah & Berkualitas di Adh Blog

  • 1. Client menghubungi Freelance
  • 2. Melakukan Brief

Harga paket untuk Jasa Content Placement Murah & Berkualitas di Adh Blog

Blog Placement + Backlink

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 backlink permanen - Artikel disediakan client - Artikel dishare ke facebook dan sosmed lainnya - minimal 450 kata


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.