Desain Furniture dan Interior

0,0

Hai.. Terimakasih telah melihat portofolio saya. Anda sedang mencari kebutuhan gambar untuk Interior dan furniture rumah anda, kafe, retail atau appartemen untuk anda? yaa, tepat sekali, anda telah datang ke orang yang tepat. Saya siap bekerja membantu anda dalam memenuhi kebutuhan gambar anda baik gambar interior atau gambar furniture yang Anda inginkan, dengan senang hati Saya siap membantu Anda. apa saja yang akan saya berikan kepada Anda? →→100% Original →→Harga desain terjangkai sesuai kebutuhan anda →→Bebas Revisi (revisi kecil/besar) →→Pengerjaan cepat →→Preview include Gambar Kerja dan Perspektif/Isometri →→Mendapatkan semua file DWG,SKP,PDF/PNG/JPG HARI KERJA: Seni-Jumat ''Flexible Working Time'' Sabtu-Minggu & Hari Libur Nasional ''OFF'' Revisi Besar: Meliputi seluruh Konsep mendesain Revisi Kecil: Meliputi perubahan material, dan warna Langkah Keja: 1. Client memberikan gambaran dan konsep yang diinginkan 2. setelah informasi dan data yang dibutuhkan sesuai dengan keiinginan clent saya akan mengerjakan desain dan gambar kerja 3. Preview desain dan revisi jika dibutuhkan oleh client 4. Pemberian atau pengiriman produk berupa file dan memberikan review

Langkah PekerjaanUntuk Desain Furniture dan Interior

  • 1. Client memberikan file atau data
  • 2. menganalisis ukuran, bentuk dan tema yang diinginkan oleh client

Harga paket untuk Desain Furniture dan Interior

PAKET FURNITURE

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Gambar kerja dan Perspektif/ISOMETRI dengan format file DWG/DXF/SKP/PDF/JPEG/PNG


PAKET RUANG INTERIOR PLUS FURNITURE

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Gambar kerja dan Perspektif/ISOMETRI dengan format file DWG/DXF/SKP/PDF/JPEG/PNG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.