Jasa Editing Foto Photoshop & Lightroom

0,0

Salam Sejahtera, Untuk anda yang memerlukan jasa edit foto, menghilangkan objek yang mengganggu, retouch skin texture, maupun retouch tone colour foto, bisa saya kerjakan dalam waktu 24 jam. jika anda membutuhkan edit foto berupa : - Object removal - Change Background - Crop/Resize - Retouch skin (Remove Jerawat, Frequency Separation, Skin smoothing, Dodge and Burn, maupun skin coloring) - Edit dokumen (PDF) - Digital Manipulation step yang akan dilakukan : Untuk Jasa Edit Foto Photoshop/ Lightroom (Retouch, Removing/Adding, Colour Grading & Manipulation) 1.Klien memberitahukan kebutuhannya untuk foto yang ingin diedit. 2. Editor dan Klien akan berdiskusi apa yang diingin diedit dari foto klien. 3. Setelah persetujuan dan pembayaran, editor akan langsung mengedit foto yang diberikan oleh klien dan mengerjakan sesuai instruksi. 4. Hasil foto final akan diberikan kepada klien sesuai deadline yang disetujui 5. Jika hal yang berbeda dari yang sudah di diskusikan setelah proses pengeditan, klien bisa request untuk revisi. Revisi sesuai paket yang diambil 6. Pengiriman file bisa berupa (JPG, PNG, TIFF, PDF, PSD)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Editing Foto Photoshop & Lightroom

  • 1. Klien akan memilih foto mana yang akan diedit dan mementukan paket mana yang akan diambil
  • 2. Editor akan berdiskusi dengan Klien dan kemudian meminta Klien untuk menguploadnya di Gdrive.

Harga paket untuk Jasa Editing Foto Photoshop & Lightroom

Jasa Edit Foto Photoshop dan Lightroom BRONZE

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

klien akan mendapatkan foto yang sudah diedit dalam waktu 24 jam ( maksimal 50-80 foto ) pelayanan edit yang ditawarkan : - Object removal - Change Background - Crop/Resize - Retouch Skin Texture - Edit dokumen (PDF) - Digital Manipulation - Color Grading


Jasa Edit Foto Photoshop dan Lightroom SILVER

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

klien akan mendapatkan foto yang sudah diedit dalam waktu 24 jam ( maksimal 100-150 foto ) pelayanan edit yang ditawarkan : - Object removal - Change Background - Crop/Resize - Retouch Skin Texture - Edit dokumen (PDF) - Digital Manipulation - Color Grading


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.