Edit Background Foto

Edit foto produk anda menjadi lebih menarik. Ganti background foto produk anda menjadi lebih menarik pembeli

Keterangan lebih lanjut

Menerima jasa edit background untuk produk atau pas foto. Jika anda menginginkan foto produk yang menarik untuk mengambil hati pelanggan kami adalah solusinya. Jangan khawatir harga yang kami tawarkan sangat bersaing. Sangat cocok untuk anda yang sedang memulai untuk berbisnis.

Langkah Pekerjaan

Untuk Edit Background Foto

  • 1. Menerima Materi konsep & Briefing dari customer
  • 2. Proses pengerjaan sesuai dengan konsep dari customer
Paket
Paket Minor
Waktu pengerjaan 1 hari

Customer yang ingin mengedit background, menghilangkan background, menambah keterang di gambar untuk produk dapat menggunakan paket ini. Customer akan mendapatkan file dalam bentuk JPG/PNG sesuai keinginan. Customer dapat mengedit max. 5 foto dan 1 kali revisi minor. File Foto dari customer akan segera dihapus setelah proses kerja selesai. Kami jamin file anda aman.

Paket Mayor
Waktu pengerjaan 1 hari

Customer yang ingin mengedit background, menghilangkan background, menambah keterang di gambar untuk produk dapat menggunakan paket ini. Customer akan mendapatkan file dalam bentuk JPG/PNG sesuai keinginan. Customer dapat mengedit max. 10 foto dan 1 kali revisi minor. File Foto dari customer akan segera dihapus setelah proses kerja selesai. Kami jamin file anda aman.

Paket Big
Waktu pengerjaan 2 hari

Customer yang ingin mengedit background, menghilangkan background, menambah keterang di gambar untuk produk dapat menggunakan paket ini. Customer akan mendapatkan file dalam bentuk JPG/PNG sesuai keinginan. Customer dapat mengedit lebih dari 10-30 foto dan 1 kali revisi minor. File Foto dari customer akan segera dihapus setelah proses kerja selesai. Kami jamin file anda aman.

Freelancer
Ghany

Industrial engineering fresh graduated, a creative person and independent woman

11/2019
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan