Desain Logo Express Kualitas Gress!

0,0

Halow! Saya Workha. Berpengalaman lebih dari 10 tahun di desain grafis, bahkan sebagai salah satu pemilik dari studio desain bandung terkenal. Jadi don't worry. You can search my name and make sure the quailty. Sebelum anda memesan, pastikan untuk mengetahui hal-hal di bawah ini. 1. Detail order, yakni. Nama brand, warna, gaya logo, dan referensi. 2. Bid / Transfer. 3. Desain akan diberikan 1-10 variasi (tergantung paket). 4. Hasil final tidak diberikan semua. Tapi hanya 1. 5. Revisi termasuk ganti konsep 6.​ File master yang tersedia dalam format .AI, JPEG, PNG, PSD, dan PDF Keterangan lebih lanjut Syarat dan ketentuan : - Desain logo bukanlah mascot atau karikatur - Harga yang diajukan adalah berupa harga minimum. Bukan secara global. Tergantung tingkat kesulitan. - File master dipilih salah satu (sesuai dengan paket) - Pastikan konsep dijabarkan dengan detil sejak awal. Jangan tiba-tiba berubah saat diberikan alternatif. Ini hanya untuk menghemat waktu anda. - Respon anda penting. Mohon beritahu saya jika anda sibuk, sehingga saya bisa keep dulu jobnya. - Revisi termasuk perubahan konsep. - Harga yang tercantum dapat berubah jika ada desain yang disalahpahami oleh konsumen, baik secara bahasa, tingkat kesulitan, ataupun konseptual secara keseluruhan. Biaya tambahan adalah sebagai berikut : Tambahan revisi : 25.000 per 1x revisi (kecuali include paket) Permintaan master files : 100.000 per 1 file (kecuali include paket) Mascot/karikatur logo : +500.000

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Express Kualitas Gress!

  • 1. Silahkan melakukan order terlebih dahulu melalui Fastwork. Jadi aman untuk anda, dan saya.
  • 2. Desain preview awal dikerjakan dalam 1x24 jam. Bila lebih cepat akan diupload segera.

Harga paket untuk Desain Logo Express Kualitas Gress!

Iriters

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Standar Quality - 2 Alternatif - PNG/JPEG Only - 1x Revisi


Premium

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Premium Quality - 3 Alternatif - Vector Files (.AI/EPS) - Preview JPEG/PNG - 10x Revisi (include Ganti Konsep)


Platinum Golden Ratio

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

- Platinum Quality - Filosofi - Menggunakan Golden Ratio - 10 Konsep - Vector Files (.AI/EPS) - Preview JPEG/PNG - Revisi Tidak Terbatas Sampe Puas!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.