Jasa Konsultasi Keuangan Pribadi & Keluarga - KONSULTASI ONLINE 24 JAM

0,0

Mengapa Anda Perlu Merencanakan Keuangan? Setiap orang perlu memiliki rencana keuangan (financial plan), karena rencana keuangan dapat menjadi pemandu (guide) untuk mencapai tujuan keuangan. Perencanaan keuangan membutuhkan waktu dan proses yang harus dilakukan secara berkelanjutan. Tidak ada kata terlambat dalam merencanakan keuangan, kata penyesalan hanya hadir jika kamu tidak memiliki rencana keuangan. Apapun tujuan keuangan kamu sekarang, kapan pun waktunya, dan berapa pun biayanya semuanya dapat direncanakan dan diwujudkan, asal kamu mau melakukan hal-hal berikut ini: 1. Mengelola keuangan keluarga dengan benar. 2. Memberikan perlindungan dan manajemen risiko yang tepat. 3. Mempercepat pelunasan utang-utang konsumtif. 4. Memaksimalkan hasil investasi. 5. Mendanai biaya pembelian rumah, kendaraan dan aset. 6. Mendanai biaya pendidikan anak. 7. Mempersiapkan dana hari tua (pensiun). 8. Mewujudkan tujuan-tujuan keuangan lainnya. 9. Mewariskan dan mendistribusikan kekayaan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi Keuangan Pribadi & Keluarga - KONSULTASI ONLINE 24 JAM

  • 1. Diskusi Awal
  • 2. Mengumpulkan Data

Harga paket untuk Jasa Konsultasi Keuangan Pribadi & Keluarga - KONSULTASI ONLINE 24 JAM

Paket Basic Konsultasi Awal

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket konsultasi awal selama 24 Jam


Paket Konsultasi selama 30 Hari

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Paket Konsultasi Keuangan selama 30 Hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.