Jasa Pendirian PT Perorangan

0,0

PT Perorangan adalah badan hukum perseroan yang didirikan oleh 1 orang yang merangkap Direktur dan Pemilik, yang memenuhi kriteria usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Persyaratan Pendirian: 1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pendiri 2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Pendiri (aktif) 3. Nomor Handphone Pendiri 4. Email Perusahaan Kelengkapan data pernyataan pendirian Perseroan Perseroangan yang harus dipenuhi: 1. Nama dan tempat kedudukan Perseroan perorangan; 2. Jangka waktu berdirinya Perseroan perorangan; 3. Maksud dan tujuan serta kegiatan usaha Perseroan perorangan; 4. Jumlah modal dasar, modal ditempatkan, dan modal disetor; 5. Nilai nominal dan jumlah saham; 6. Alamat Perseroan perorangan; dan 7. Nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, pekerjaan, tempat tinggal, nomor induk kependudukan, dan nomor pokok wajib pajak dari pendiri sekaligus direktur dan pemegang saham Perseroan perorangan. Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pendirian PT. Perorangan 1. Konsultasi 2. Pemenuhan Kelengkapan Persyaratan Pendirian 3. Proses Pendirian Langkah Pekerjaan Untuk Pendirian PT Perorangan 1. Menerima semua data yang dibutuhkan 2. Mendaftarkan data dan menerbitkan seluruh legalitas

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pendirian PT Perorangan

  • 1. Memverifikasi indentitas klien
  • 2. Menentukan bidang usaha

Harga paket untuk Jasa Pendirian PT Perorangan

Pendirian PT Perorengan

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Sertifikat Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas 2. Surat Pernyataan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas 3. NPWP Elektronik 4. NIB OSS (maksimal 3 KBLI) 5. Lembar Informasi Akun Login AHU-Online PT Perorangan 5. Lembar Informasi Akun Login OSS RBA ** Khusus untuk service ini, klien hanya akan mendapatkan hardcopy [pdf/scan] dari dokumen-dokumen yang telah terbit. Hardcopy dokumen akan dikirimkan melalui email/whatsapp.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.