Jasa Rating dan Review Akun Bisnis Online Shop

0,0

Ulasan positif dan rating produk yang tinggi dapat memberikan pengaruh besar bagi bisnis onlinemu dan juga meningkatkan kepercayaan calon customer terhadap produk kita. Oleh karena itu, aku akan membantumu untuk mengulas produk dengan akun asli dan aktif. Pengerjaan akan langsung dilakukan setelah paket diterima. Ketentuannya: 1. Diskusikan produk di marketplace mana yang akan diulas 2. Kirim Link produk, deskripsi ulasan (opsi membuat sendiri/dibuatkan) boleh sertakan foto dan video pendukung. 3. Melakukan pengecekan biaya dan ongkir 4. Lakukan pembayaran sejumlah yang dibutuhkan untuk Checkout produk 5. Tunggu produk sampai 6. Setelah produk sampai, ulasan akan segera diposting 7. Hasil pengerjaan akan dikirimkan via chat dalam bentuk screenshot

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Rating dan Review Akun Bisnis Online Shop

  • 1. Silahkan diskusikan dahulu paket apa yang sebaiknya diambil
  • 2. Kami akan memproses setelah orderan diterima

Harga paket untuk Jasa Rating dan Review Akun Bisnis Online Shop

Paket Bronze (Ekonomis)

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

> Review 3 produk (3 link berbeda) dengan 1 akun dan sekali checkout > Ulasan sesuai keinginan seller (dibuatkan/bikin sendiri) / by request > Free upload foto dan video (dari seller)


Paket Silver (Affordable)

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

> Review 3 produk (3 link berbeda) dengan 1 akun dan sekali checkout > Ulasan sesuai keinginan seller (dibuatkan/bikin sendiri) / by request > Free upload foto dan video (dari seller) > Boleh mix marketplace (2 produk shopee + 3 produk Tiktok) > By request, diskusikan terlebih dahulu.


Paket Gold (Istimewa)

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

> Review 10 produk (10 link berbeda) dengan 1 akun dan sekali checkout > Ulasan sesuai keinginan seller (dibuatkan/bikin sendiri) / by request > Free upload foto dan video (dari seller) > Boleh mix marketplace (5 produk Shopee + 3 produk Tiktok + 2 produk Tokopedia) > Boleh Request, diskusikan terlebih dahulu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.