DESIGN ARSITEKTUR & INTERIOR

0,0

Hi semua, saya berpengalaman dibidang arsitektur interior kurang lebih 5 tahun dan saya siap membantu project-project arsitektur maupun interior Bapak/Ibu sampai selesai. Di era digital ini 3d modelling sangant penting untuk visualisasi presentasi ke klien dan deal2 an sebuah proyek. Kami sangat mengutamakan kepuasan pellanggan,dengan harga yang bersahabat dan hasil maksimal.Chat me now and happy order. Langkah Kerja: 1.Customer memberikan data yang perlu untuk di kerjakan (ukuan lapangan, referensi gambar, konsep) 2.Negosiasi harga dan deadline 3.Laporan pengerjaan 4.Revisi jika diperlukan 5.Selesai review dan pemberian rating

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN ARSITEKTUR & INTERIOR

  • 1. 1.Klien memilih paket jasa gambar
  • 2. 2.Klien memberikan data yang akan dikerjakan (ukuran ruangan/lahan, referensi gambar, fungsi banguan/ruang)

Harga paket untuk DESIGN ARSITEKTUR & INTERIOR

JASA RENDER

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil 3D rendering (jpg/png) berasarkan file modelling dari klien yang sudah fix. harga per meter persegi (m2). note: harga bisa negosiasi apabila luasan lebih dari 30 m2.


DESIGN & RENDER INTERIOR

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1.Layout 2.Hasil 3d rendering interior (jpg/png) 3.Gambar kerja furniture 4.Revisi total maksimal 3 kali harga per meter persegi (m2). note: - harga bisa negosiasi apabila luasan lebih dari 30 m2. - durasi pengerjaan tergantung tingkat kerumitan.


DESIGN & RENDER EXTERIOR

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1.Layout 2.Hasil 3d rendering eksterior 2 -3 view (jpg/png) 3.Revisi total maksimal 2 kali harga per meter persegi (m2) dan per lantai. note: - harga bisa negosiasi apabila luasan lebih dari 30 m2. - durasi pengerjaan tergantung tingkat kerumitan. - apabila perlu animasi tambah 150.000 per m2.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.