MURAH - DESAIN INTERIOR DAN EXTERIOR REALISTIK PROFESIONAL


Jasa rendering interior dan exterior professional realistik murah dan cepat. Keterangan lebih lanjut Revisi Maksimal 3X, jadi pastikan kembali input yang kami terima sudah matang. jika melebihi maka akan di kenakan charge 50.000/ revisi

Langkah PekerjaanUntuk MURAH - DESAIN INTERIOR DAN EXTERIOR REALISTIK PROFESIONAL

  • 1. klient memberikan gambar 2D, atau sketsa gambar, denah dan tata letak furniture
  • 2. kami akan membuatkan sesuai dgn sketsa dari klient

Harga paket untuk MURAH - DESAIN INTERIOR DAN EXTERIOR REALISTIK PROFESIONAL

PAKET KOMPLIT DESIGN INTERIOR TERMURAH

Rp 280 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

All Package Design Interior Paket terdiri dari - File Output JPG RAW + Editted Post Production - 3 View - Revisi maksimal 3X - Lama Pekerjaan maksimal 3 Hari sesuai dengan tingkat kesulitan


JASA RENDERING INTERIOR TERMURAH

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa Rendering 3D Interior Paket terdiri dari - File Output JPG RAW + Editted Post Production - 3 View - Revisi maksimal 3X - Lama Pekerjaan maksimal 1 Hari sesuai dengan tingkat kesulitan Catatan Penting : - File yang akan di terima adalah file yang sudah siap di render - Kami hanya menerima file Sketchup, jika anda memiliki file contoh : 3DsMax silahkan convert terlebih dahulu ke file sketchup.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.