JASA PEMBUATAN PETA DAN KONSULTASI PETA

0,0

Menyediakan jasa: 1. Pembuatan peta dalam bentuk SHP atau Citra 2. Pembuatan peta tematik: peta administrasi, peta lokasi penelitian, peta analisis abrasi dan akresi pantai, peta rawan bencana, peta sebaran hasil belajar siswa, dan sesuai kebutuhan anda 3. Menyediakan konsultasi terkait pemetaan 4. Menyediakan kursus online dan offline pemetaan Pengalaman saya dalam pemetaan 1. Merupakan seorang tentor pemetaan di Kursus Surveyor Makassar 2. Merupakan freelance pembuat peta skripsi di kampus 3. Mengambil pelatihan pemetaan Arcgis Lanjutan 30JP diadakan PAGI dan Esri Indonesia 4. Mengambil pelatihan pemetaan Arcgis Lanjutan diadakan Geosoftware Community 5. Melakukan pemetaan hak milik tanah

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN PETA DAN KONSULTASI PETA

  • 1. Konsultasi perihal jenis peta yang akan dibuat
  • 2. Setelah konsultasi selesai, maka dilakukan kesapakatan harga

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN PETA DAN KONSULTASI PETA

Peta Administrasi dan peta citra google earth

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan hari

Peta administrasi yang memuat informasi administrasi desa, kecamatan, kabupaten, atau Provinsi baik dalam bentuk Shapefile atau Citra Google Earth Peta citra yang memuat informasi gambaran asli muka bumi dimana akan dibatasi sesuai kebutuhan anda. Baik memuat informasi jalan, sungai, batas administrasi, sarana dan prasarana, dan lain sebagainya.


Peta Tematik (peta sebaran, peta hasil belajar, peta kependudukan,dll)

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan hari

Peta tematik merupakan peta yang memuat hal hal khusus sesuai keinginan anda. Peta ini biasanya digunakan untuk keperluan skripsi. Untuk harga yang tercantum merupakan harga maximal. Jadi, akan ditentukan sesuai tingkat kesukaran nya, yaitu:


Peta Tematik (peta rawan bencana)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan hari

Peta rawan bencana biasanya terdiri dari 3-4 peta yang dioverlay menjadi 1 peta. Lalu di analisis menggunakan metode yang sesuai dengan klasifikasi bencana yang akan di inginkan. Pada proses analisi membutuhkan skill dan keakuratan yang tinggi. Maka dari itu peta jenis ini memakan waktu dan tenaga yg cenderung banyak. Namun, masih bisa di diskusikan mengenai parameter apa yang akan di gunakan sehingga memengaruhi analisis apa yang digunakan. Untuk harga masih bisa di negosiasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.