Jasa Review Google Maps dan app bintang 5

0,0

Mendapatkan Review atau Ulasan sesuai dengan permintaan Buyer dan bukti akan dikirimkan berupa screenshoot. Kami menggunakan akun real serta dikerjakan secara manual. Manfaat Google/app/ Review kami * Memperbaiki peringkat google/app * Meningkatkan daya tarik dan minat konsumen * Mengurangi biaya iklan * Membuat citra usaha menjadi baik Mengapa harus kami? * Review manual bukan bot * Akun Real no Fake * Tidak menggunakan akun baru * Proses cepat Langkah kerja. * Client berdiskusi dengan kami tentang Maps usaha/bisnis apa yang akan kami berikan rating dan review * Client memberikan link URL Google Maps yang telah didiskusikan sebelumnya * Proses Review * Hasil akan akan kami berikan berupa screenshoot via chat.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Google Maps dan app bintang 5

  • 1. Client berdiskusi dengan kami tentang produk yang diinginkan
  • 2. Client mendapatkan hasil berupa screenshoot setelah pekerjaan selesai

Harga paket untuk Jasa Review Google Maps dan app bintang 5

Review Google Maps/ App

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya seorang freelancer yang ahli dalam memberikan ulasan bintang 5 di Google Maps. Dengan pengalaman dan keahlian saya, saya dengan senang hati memberikan tinjauan positif untuk membantu mempromosikan bisnis atau tempat Anda - Penilaian 5 bintang diberikan oleh akun asli - Mendapatkan 2 Review dan 5 Bintang - Bisa menggunakan Foto/Video dari buyer Maximal 2/Akun


Review Google Maps/ App

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mendapatkan Review atau Ulasan sesuai dengan permintaan Buyer dan bukti akan dikirimkan berupa secrenshoot. Kami menggunakan akun real serta dikerjakan secara manual. Manfaat Google/app/ Review kami * Memperbaiki peringkat google/app * Meningkatkan daya tarik dan minat konsumen * Mengurangi biaya iklan * Membuat citra usaha menjadi baik Mengapa harus kami? * Review manual bukan bot * Akun Real no Fake * Tidak menggunakan akun baru * Proses cepat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.