Jasa editing video terlengkap yang bisa menjadi solusi kebutuhan anda.

0,0

Jasa editing video terlengkap yang bisa menjadi solusi kebutuhan anda. Keunggulan : *Berpengalaman dalam bidang editing Vidio *Menguasai berbagai software vidio editing *Proses pembuatan cepat *Membantu client mendiskusikan/menata konsep editing *Harga terjangkau *Output Vidio 1080 full HD Berikut beberapa opsi editing yang kami tawarkan : -Menambahkan audio,teks,atau Vidio ke dalam Vidio -Menghapus background Vidio -Mengubah background Vidio -Menambahkan suara Vidio -Macam-macam kebutuhan greenscreen -Memberi efek transisi spesial -Editing short film -Editing vlog -Editing Vidio cinematic -Editing Vidio pernikahan -Editing Vidio tugas sekolah/kuliah -Editing Vidio dokumentasi -Editing Vidio ulang tahun/acara keluarga -Editing Vidio untuk konten YouTube

Langkah PekerjaanUntuk Jasa editing video terlengkap yang bisa menjadi solusi kebutuhan anda.

  • 1. Langkah kerja : 1. Client memberikan catatan brief berbentuk PDF 2. Client mengirimkan footage melalui Google Drive 3. Mulai pengerjaan 4. Saya mengirimkan file screen capture JPG untuk preview 5. Jika ada revisi, client mengirimkan catatan apa saja yang di revisi 6. Jika tidak, saya kirimkan full Vidio hi-res melalui Google drive
  • 2. Langkah kerja 2 : 1. Client menjelaskan produk atau layanan yang ingin di buat Vidio iklan animasi

Harga paket untuk Jasa editing video terlengkap yang bisa menjadi solusi kebutuhan anda.

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga bisa nego, kalau ada yang slah bisa editing ulang


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.