Desain Logo Professional, Modern & Exclusive dengan Unlimited Revisi

0,0

Hallo ! Saya dexa seorang profesional creative designer yang sudah berpengalaman selama 10 tahun lebih, untuk meramu dan meracik identitas visual perusahaan, brand & UMKM. (Woaaaah!, sudah berpengalaman sekalii) Yaaa! bagi saya kualitas visual merupakan hal yang menjadi keunggulan & fokus utama, karena citra perusahaan anda juga bergantung pada identitas visual yang dimiliki. Terimakasih! sudah melihat-lihat & mengapresiasi portfolio nyaaa :) Logo-logo diatas adalah bukti pentingnya memiliki identitas visual yang berkualitas untuk menjaga & meningkatkan citra perusahaan. Bayangkan jiga logo usaha anda seperti di atas! (Waaaw!, jadi terkesan lebih berkualitas & modern.) Yuk! Dapatkan logo berkualitas untuk usaha anda. Karena saya siap berkerja sama dan membuat identitas visual sesuai apa yang anda inginkan, dengan layanan terbaik yang akan anda dapatkan. ✔️ Berkualitas & Bersaing ✔️ Harga Jasa Terjangkau ✔️ Unlimited Revisi ✔️ Pengerjaan Cepat ✔️ 100% authentic ✔️ Panduan Logo - Standard Brand Guidelines ✔️ Berfilosofi ✔️ Dapatkan semua format file AI, Cdr, EPS, SVG, JPG, PNG

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Professional, Modern & Exclusive dengan Unlimited Revisi

  • 1. Client mengisi biodata.
  • 2. Client memberikan informasi perusahaan yang di perlukan sedetil mungkin untuk kebutuhan visualisasi logo.

Harga paket untuk Desain Logo Professional, Modern & Exclusive dengan Unlimited Revisi

Get Standard

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Master Konsep - 2 Alternatif Logo - Unlimited Revisi - Filosofi - 1x Penambahan Alternatif Logo (optional) - Panduan Logo - All type file (JPG, PNG, SVG, PDF, Ai, Cdr, EPS) - Resolusi Tinggi (300 dpi) - File Siap Cetak - Harga Rp 350.000 *tidak ada perubahan master konsep, revisi sepuasnya hanya berlaku untuk revisi minor bukan untuk perubahan konsep. Desainer hanya mengerjakan apa yang telah di sepakati di awal.


Get Exclusive

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- Master Konsep + Opsional perubahan konsep - 3 Alternatif Logo - Unlimited Revisi - Filosofi - 2x Penambahan Alternatif Logo (optional) - Standard Brand Guidelines - Free 10 Merchendise Designs - All type file (JPG, PNG, SVG, PDF, Ai, Cdr, EPS) - Resolusi Tinggi (300 dpi) - FIle Siap Cetak *perubahan master konsep hanya berlaku 1x, revisi sepuasnya hanya berlaku untuk revisi minor bukan untuk perubahan konsep. Desainer hanya mengerjakan apa yang telah di sepakati di awal.


Get Premium

Rp 580 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Master Konsep + Opsional perubahan konsep - 2 Alternatif Logo - Unlimited Revisi - Filosofi - 1x Penambahan Alternatif Logo (optional) - Panduan Logo - Free 5 Merchendise Designs - All type file (JPG, PNG, SVG, PDF, Ai, Cdr, EPS) - Resolusi Tinggi (300 dpi) - FIle Siap Cetak *perubahan master konsep hanya berlaku 1x, revisi sepuasnya hanya berlaku untuk revisi minor bukan untuk perubahan konsep. Desainer hanya mengerjakan apa yang telah di sepakati di awal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.