Content Writer untuk Artikel SEO Website dan Blog, Cepat, Murah, Tanpa Grammatical Errors

Terjual 21 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya menawarkan jasa penulisan artikel berbahasa Inggris maupun Indonesia untuk konten website dan blog, bahkan untuk naskah video Youtube. Artikel yang saya buatpun bisa SEO-friendly jika Anda mau (tinggal beri saya kata kunci yang diinginkan). Saya jamin hasil tulisan saya tanpa grammatical errors karena saya memiliki skor TOEFL 630. Saya juga menjamin bahwa semua tulisan saya lolos copyscape karena semuanya saya tulis sendiri tanpa copy-paste. Kapasitas menulis saya dalam sehari hingga 5000 kata, sehingga saya dapat menyelesaikan pekerjaan ini dengan relatif cepat.

Langkah PekerjaanUntuk Content Writer untuk Artikel SEO Website dan Blog, Cepat, Murah, Tanpa Grammatical Errors

  • 1. Pilih paket yang Anda inginkan
  • 2. Hubungi saya dan berikan detil artikel yang Anda inginkan untuk saya tulis, mulai dari tema tulisan, jumlah artikel, hingga tenggat waktu

Harga paket untuk Content Writer untuk Artikel SEO Website dan Blog, Cepat, Murah, Tanpa Grammatical Errors

Artikel Standar

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel standar sesuai dengan judul yang diberikan kepada penulis. Harga tercantum adalah harga per 500 kata. Klien dapat mengajukan revisi maksimal 1x untuk tulisan ini.


Artikel SEO

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel SEO sesuai dengan kata kunci yang diberikan kepada penulis. Harga tercantum adalah harga per 500 kata. Klien dapat mengajukan revisi maksimal 1x untuk tulisan ini.


Artikel Review

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel review untuk produk, tokoh, atlet, dsb sesuai dengan bahan yang klien inginkan untuk direview oleh penulis. Harga tercantum adalah harga per 150 kata. Klien dapat mengajukan revisi maksimal 1x untuk tulisan ini.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.