DESAIN LOGO SEMUA BIDANG MURAH 1 HARI JADI

0,0

Kreasikan Design Anda Bersama saya Menyediakan jasa pembuatan semua jenis design Grafis sesuai dengan kebutuhan bisnis anda dengan harga terjangkau, kualitas profesional, dan original. BUDGET MENYESUAIKAN Kami sudah terpercaya sejak tahun 2013 hingga kini dalam proses semua jenis design grafis yang profesional dan tentunya original tanpa plagit, dengan biaya yang di sesuaikan mulai dari 20RB per designnya. BANYAK PILIHAN DESIGN Kami menawarkan berbagai pilihan yang disesuaikan dengan keperluan anda mulai dari : Logo & Identity, Business & Advertising, Packing & Label, Clothing & Merchandise, dan banyak lagi lainnya. TEPAT WAKTU Tepat waktu adalah prioritas utama, kami selalu tepat waktu dalam segala hal yang kami proses, tentu ini adalah salah satu yang anda inginkan, hal tersebut kami lakukan sebagai tindakan yang profesional untuk layanan kami.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO SEMUA BIDANG MURAH 1 HARI JADI

  • 1. Konsultasi dan Jelaskan Detail Brief Desain Anda
  • 2. Orderan Masuk Akan di Proses 1-3 Hari Kerja

Harga paket untuk DESAIN LOGO SEMUA BIDANG MURAH 1 HARI JADI

BASIC LOGO

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Design : Logo Revisi : 1x Image : JPEG | PNG Transparant


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.