Aplikasi POS dan Inventori (Custom)

0,0

Aplikasi POS/Penjualan custom, bisa diintegrasikan dengan system inventori, warehouse, akuntansi, omnichanel untuk marketpace maupun perangkat eksternal seperti printer POS, printer label, cash drawer, customer display atau scanner. Sudah terdapat 2 versi dari sistem POS yang telah dibuat : 1. POS Restaurant, https://pos.siasoft.online 2. POS Toko Retail, https://imspos.siasoft.online Aplikasi Berbasisi Web (PWA), ReactJS/VueJS, NodeJS, bisa mode online maupun offline, sehingga tidak ketergantungan dengan internet, bisa diinstall seperti aplikasi desktop atau mobile. Bisa menghubungi freelance jika membutuhkan credential login demo

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi POS dan Inventori (Custom)

  • 1. assessment alur bisnis yang diinginkan
  • 2. tahap coding dan pengerjaan

Harga paket untuk Aplikasi POS dan Inventori (Custom)

Standar

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Buyer akan mendapatkan build code aplikasi dan dibantu proses deploymentnya. (Tanpa Revisi)


Advanced

Rp 50 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Buyer akan mendapatkan source code aplikasi dan dibantu proses deploymentnya, dengan free custom menyesuaikan alur terbaik sesuai kebutuhan klien. (Revisi Tanpa Batas, selama masih dalam durasi pekerjaan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.