Sistem Manajemen Persediaan (Inventory) & Kas

0,0

Inventory management system adalah aplikasi yang dapat membantu usaha anda dalam memanage stok barang, stok masuk, stok keluar, mutasi barang antar gudang/cabang, stok opname dan juga di aplikasi ini terdapat tambahan menu untuk memanage kas/bank masuk maupun keluar. Menu dan Fitur Utama: 1. Login 2. Dashboard 3. Setting 3.1 Regional 3.2 Cabang 3.3 User & Grup User 3.4 Master Operasional 3.5 Master Inventori 4. Inventori 4.1 Stok Masuk 4.1.1 Permintaan & Persetujuan Stok Masuk. 4.1.2 Pembelian 4.1.3 Penerimaan Penuh & Sebagian 4.2 Stok Keluar 4.2.1 Pemakaian Stok 4.2.2 Trans Keluar Penuh & Sebagian 4.3 Stok Opname 5. Operasional 5.1 Ops Masuk 5.2 Ops Keluar 6. Laporan (PDF & EXCEL) 6.1 Performa 6.2 Laba/Rugi 6.3 Kartu Stok 6.4 Operasional 6.5 Nilai Stok 6.6 Posisi Kas Aplikasi berbasis web dengan Node.js, Vue.js dan menerapkan PWA (progressive web app). Bisa integrasi dengan shopee dan marketplace lainnya.

Langkah PekerjaanUntuk Sistem Manajemen Persediaan (Inventory) & Kas

  • 1. assessment alur bisnis yang diinginkan
  • 2. tahap coding dan pengerjaan

Harga paket untuk Sistem Manajemen Persediaan (Inventory) & Kas

Standar

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Buyer akan mendapatkan build code aplikasi dan dibantu proses deploymentnya. (Tanpa Revisi)


Advanced

Rp 20 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Buyer akan mendapatkan source code aplikasi dan dibantu proses deploymentnya, dengan custom 50% dari aplikasi awal. (Revisi Tanpa Batas, selama masih dalam durasi pekerjaan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.