Yuk bikin marketing plan yang tepat buat memulai bisnis atau start up-mu

Terjual 5 kali
4,5

Anda merasa pemasaran dan penjualan anda tidak jelas arahnya? atau merasa pemasaran dan penjualan berada di bawah target? mungkin juga anda seorang pebisnis yang akan membuka usaha dan ingin merencakan pemasaran? Kami siap menjadi tempat curhat dan diskusi keresahan anda! Sebelumnya, perkenalkan saya Amri Yahya, Saya seorang konsultan pemasaran . Saya tergabung dalam Asosiasi Business Development Service Indonesia (ABDSI), sebuah organisasi yang menjadi wadah bagi para konsultan, coach bisnis, dan para mentor usaha di Indonesia. ABDSI ini merupakan satu-satunya wadah para konsultan, coach, dan mentor yang diakui oleh pemerintah dan menjadi mitra bagi Kementrian Koperasi dan UKM, serta Kementrian lain yang mempunyai program kerja di bidang kewirausahaan dan UMKM. Di ABDSI, saya menjabat sebagai Sekretaris Korda Sleman, DIY. Selain ABDSI, saya juga menjadi member HIPMI Sleman, Indonesia Marketing Association (IMA) cabang Sleman, dan menjadi anggota bidang vokasi Komunitas Profesi Sales Indonesia (Komisi) cabang Jogja. Saya siap membantu anda dengan pengalaman menangani klien dari berbagai industri.

Langkah PekerjaanUntuk Yuk bikin marketing plan yang tepat buat memulai bisnis atau start up-mu

  • 1. kontak saya via kolom chat
  • 2. jelaskan apa rencana dan permasalahanmu

Harga paket untuk Yuk bikin marketing plan yang tepat buat memulai bisnis atau start up-mu

Curhat-curhat dulu boleh

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yuk curhat-curhat dulu tentang rencanamu, dalam 1 kali sesi konsultasi. Nanti kamu dapat 1. Saran Model Bisnis dan Value Chain 2. Rekomendasi strategi pemasaran dasar 3. Saran ide kampanye pemasaran


Konsultasi Rencana Pemasaran Lanjutan dan Ads

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Sesi konsultasi 2 kali Analisis pasar dan pesaing yang lebih mendalam. Rekomendasi strategi pemasaran yang lebih terperinci Riset konsumen (tidak termasuk hadiah pulsa untuk responden) Jasa Ads: 1. Pembuatan dan manajemen kampanye iklan 30 hari di Google Ads, Facebook Ads, dan Instagram Ads (pilih salah satu) 2. Tidak termasuk Anggaran iklan 3. Monitoring kinerja ads 4. A/B testing untuk iklan.


Layanan Premium

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

Sesi konsultasi 2 kali Analisis pasar dan pesaing yang lebih mendalam. Rekomendasi strategi pemasaran yang lebih terperinci Riset konsumen (tidak termasuk hadiah pulsa untuk responden) Jasa Ads: 1. Pembuatan dan manajemen kampanye iklan 90 hari di Google Ads, Facebook Ads, dan Instagram Ads (pilih salah satu) 2. Tidak termasuk Anggaran iklan 3. Monitoring kinerja ads 4. A/B testing untuk iklan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.