Poster Promosi Acara


Desain dengan gambar menarik dari acara yang dipromosikan, tanggal, waktu, dan lokasi yang jelas, serta detail tambahan seperti pembicara atau artis yang tampil.

Langkah PekerjaanUntuk Poster Promosi Acara

  • 1. Briefing: Komunikasi awal antara klien dan desainer untuk memahami kebutuhan proyek, termasuk tujuan, target audiens, konten yang diperlukan, preferensi gaya dan warna, batas waktu, dan anggaran.
  • 2. Desain dan Pembuatan Digital: Menggunakan perangkat lunak desain grafis ,desainer mengubah sketsa menjadi desain digital yang lebih rinci. Mereka menambahkan elemen grafis, teks, dan efek visual sesuai dengan konsep dan kebutuhan klien.

Harga paket untuk Poster Promosi Acara

"Pilihan Terbaik! Temukan Produk Terlaris Kami dengan Harga Istimewa"

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

"Dengan berbelanja disini, Anda akan mendapatkan pengalaman belanja yang tak terlupakan! Kami menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, layanan pelanggan yang ramah, dan pengiriman yang cepat. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan penawaran khusus dan diskon eksklusif bagi pelanggan setia kami.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.