Virtual Assistant|Data Entry|Pengerjaan Copy Paste|Tugas Admin Umum|File Management
Dengan Pengalam saya dibidang Data Entry, Data filling, Pengaturan management data dibeberapa perusahan. Saya yakin dapat membantu anda menyelesaikan tugas dengan baik. Serta ketelitian saya dalam bidang data atau penulisan saya dapat pekerjaan anda.
Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant|Data Entry|Pengerjaan Copy Paste|Tugas Admin Umum|File Management
- 1. Langkah Kerja: 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan dan mengirim data yang akan di olah 2. Diskusi mengenai durasi pengerjaan & biaya 3. Proses pengerjaan sesuai dengan kesepakatan 4. Pengiriman hasil kerja 5. Revisi Jika diperlukan 6. Pekerjaan selesai & pemberian Review
- 2. Langkah Pekerjaan Untuk VIRTUAL ASSISTANT DATA ENTRY 1. Diskusi pekerjaan & kesepakatan 2 belah pihak 2. Penerimaan Data dari klien secara lengkap 3. Proses pengerjaan ,revisi jika ada , Final check 4. Pengiriman hasil dokumen yang dikerjakan & review hasil kerja
Harga paket untuk Virtual Assistant|Data Entry|Pengerjaan Copy Paste|Tugas Admin Umum|File Management
Silver
Rp50,0 rbWaktu pengerjaan 1 hari
Gold
Rp100,0 rbPengerjaan 2 hari
Platinum
Rp150,0 rbPengerjaan 3 hari
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.