menyempurnakan dan mempercantik gambar / Kulit Anda di photoshop

0,0

Selamat datang di Layanan Retouching Kulit Sempurna Di Perfect Skin, Saya ahli dalam retouching kulit wajah, berdedikasi untuk membuat kulit Anda sempurna. Teknik retouching canggih saya akan menghapus ketidaksempurnaan, menyempurnakan warna kulit, dan memberikan tampilan wajah yang halus dan alami. Cocok untuk Berbagai Kebutuhan Layanan kami cocok untuk berbagai tujuan termasuk foto bisnis potret pribadi gambar produk e-commerce, dan banyak lagi Kami di sini untuk membantu Anda mendapatkan tampilan wajah sempurna di foto Anda, meningkatkan kepercayaan diri Anda dengan setiap klik. Menjaga Tekstur Kulit Pendekatan kami memastikan tekstur kulit tetap utuh, sehingga menghasilkan hasil alami dan berkualitas tinggi. Kami berkomitmen untuk memberikan hasil memuaskan yang sesuai dengan harapan Anda. Ayo kerja sama! Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami senang berkolaborasi dengan Anda dan membantu Anda mendapatkan foto wajah yang sempurna. Hubungi Kami Sekarang - Rahmat

Langkah PekerjaanUntuk menyempurnakan dan mempercantik gambar / Kulit Anda di photoshop

  • 1. kamu harus memberikan deskripsi detail tentang apa yang mereka butuhkan, jumlah foto yang akan diedit, dan batas waktu yang diinginkan.
  • 2. Saya akan meninjau pesanan pelanggan dengan cermat, memeriksa tingkat kerumitan proyek, jumlah foto, dan batas waktu yang diminta

Harga paket untuk menyempurnakan dan mempercantik gambar / Kulit Anda di photoshop

Paket Silver (1 Wajah)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Wajah, 24 Jam, High Resolution 300 DPI, Source File, Revisi Tak Terbatas Sampai Anda Puas


Paket Gold (2 Wajah)

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

2 Wajah, 24 Jam, High Resolution 300 DPI, Source File, Revisi Tak Terbatas Sampai Anda Puas


Paket Platinum (2 Wajah + 1 Wajah Gratis)

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 Wajah, 24 Jam, High Resolution 300 DPI, Source File, Revisi Tak Terbatas Sampai Anda Puas (Gratis 1 Wajah, Jadi Total ada 4 Wajah)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.