Desain T-Shirt Custom

0,0

Selamat Datang, butuh desain kaos ? Yuk, anda bisa buat disini. Apa yang akan anda dapatkan ? - PSD dan PNG (untuk print di kaos, poster, sticker, banner, dll) - JPG (untuk upload di sosmed) - Wallpaper handphone Langkah pekerjaan : Untuk Desain Cepat & Berkualitas, Hasil Memuaskan. 1. Client mengirimkan konsep yang ingin dikerjakan. 2. Client melakukan pembayaran. 3. Menentukan waktu penyelesaian project. 4. Saya mengerjakan project dan mengirimkannya sebelum lewat tenggat waktu kesepakatan. 5. Client meninjau hasil project dan mengirimkan revisi (jika ada). 6. Saya melakukan revisi dan mengirimkan hasil final kepada client.

Langkah PekerjaanUntuk Desain T-Shirt Custom

  • 1. Diskusi tentang konsep desain kaos
  • 2. Customer melakukan pembayaran

Harga paket untuk Desain T-Shirt Custom

Paket Basic

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Desain Konsep 1 Sisi - Master File - PNG File- High Resolusi gambar - Revisi 2x dapat Selesai 2 Hari kerja


Paket Medium

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Desain Konsep 2 Sisi - Master File - PNG File- High Resolusi gambar - Mock Up - Revisi 2x Dapat Selesai Dalam 2 Hari kerja


Paket Premium

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Desain Konsep 2 Sisi - Master File - PNG File- High Resolusi gambar- Mock Up - Revisi 2x Dapat Selesai Dalam 2 Hari kerja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.