Saya akan menjadi admin sekaligus customer service anda
Hai apakah anda mencari asisten virtual yang ahli dalam pelayanan pelanggan (customer service) untuk usaha anda? Sekaligus dapat mengerjakan pekerjaan administrasi perusahaan? Nah, anda berada di tempat yang tepat! 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Customer Service, Admin Finance, dan sedang menjalankan Online Shop 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan atau tulisan. 3. Terbiasa berinteaksi dengan customer. 4. Mampu membalas chat customer dengan cepat dan ramah. 5. Saya terbiasa kerja dengan Ms.Office (Excel dan Word) 6. Saya mampu dua bahasa (Englis dan Indonesia) Chat sebelum order ya. Terima kasih.
Untuk Saya akan menjadi admin sekaligus customer service anda
- 1. Pilih jenis jasa yang anda butuhkan
- 2. Mohon jelaskan secara detail tentang jobdesknya
Paket
- Menerima dan melakukan panggilan melalui telepon - Membuat jadawal/agenda kantor dan karyawan - Membuat rekap data seperti data transaksi dari klien, data informasi konsumen dan lainnya - Melakukan arsip data di excel/ms.word - Mohon sediakan panduan / contoh guideline admin perusahaan - Tidak termasuk follow-up Jam kerja: 08:00 - 17:00
- Menjawab pertanyaan yang diajukan pelanggan (mohon berikan guideline percakapan) - Merespon Keluhan, Kritik, dan Saran - Melakukan percakapan langsung (email) atau menjawab pada kolom komentar website/e-commerce - Update sosial media klien (jika ada dan dibutuhkan, juga konten sudah siap upload). -Tidak termasuk follow-up Jam kerja: 09:00 - 17:00
Menggabungkan dua paket pekerjaan yang tercantum. Tidak termasuk follow-up. Jam kerja: 09:00 - 17:00
Freelancer
Saya seorang lulusan universitas yang berpengalaman sebagai karyawan swasta. Ketika saya memulai sesuatu, saya memberikan yang terbaik! Saya hanya menawarkan hal-hal yang saya kuasai. Silakan inbox saya sebelum checkout dan jika ada permintaan khusus.