KONSULTAN PEMBANGUNAN DAN MANAJEMEN BISNIS KARAOKE FAMILY | EXECUTIVE |

0,0

Anda ingin membangun bisnis rumah karaoke keluarga atau executive tapi tidak tahu mulai dari mana ? Setiap usaha rintisan anda pasti tidak mau modal usaha anda membengkak atau melenceng terlalu jauh dari estimasi budget dan time schedule yang anda inginkan Kami memiliki team yang telah berpengalaman dalam bisnis ini lebih dari 10 tahun, jasa konsultan maupun pelaksana lapangan mencakup : - Pembuatan design layout room - Pembuatan design interior - Jaringan electrical & lightning - Jaringan komputer - Peredam ruangan - Sound system - Display monitor - Ijin usaha - Training Manajemen - Training Team Operasional - Hardware dan software karaoke system Silahkan menghubungi kami untuk, informasi lebih lanjut tentang jasa konsultan kami

Langkah PekerjaanUntuk KONSULTAN PEMBANGUNAN DAN MANAJEMEN BISNIS KARAOKE FAMILY | EXECUTIVE |

  • 1. Wawancara kebutuhan dan target pencapaian anda
  • 2. Diskusi dan eksekusi lapangan

Harga paket untuk KONSULTAN PEMBANGUNAN DAN MANAJEMEN BISNIS KARAOKE FAMILY | EXECUTIVE |

KONSULTAN PEMBANGUNAN DAN MANAJEMEN RUMAH KARAOKE

Rp10,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Konsultasi layout ruangan karaoke - Konsultasi peredam dan interior karaoke - Konsultasi perangkat elektronik dalam ruangan karaoke - Konsultasi ijin usaha - Konsultasi software billing & player karaoke - Konsultasi manajemen dan operasiona karaoke - Anggaran dan Target Omset ideal


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.