Penyusunan Laporan Keuangan Bagi UMKM sesuai Standar Akuntansi Keuangan

0,0

Lulusan dari S2-Akuntansi Universitas Widyatama dengan IPK Summa Cumlaude, berpengalaman dalam pembuatan laporan keuangan, analisis laporan keuangan, budgeting, dan personal financial planner.

Langkah PekerjaanUntuk Penyusunan Laporan Keuangan Bagi UMKM sesuai Standar Akuntansi Keuangan

  • 1. Melakukan analisis kompleksitas bisnis UMKM
  • 2. Memahami profil dan alur kerja bisnis UMKM

Harga paket untuk Penyusunan Laporan Keuangan Bagi UMKM sesuai Standar Akuntansi Keuangan

Laporan Keuangan UMKM (Full Package)

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Laporan Keuangan (Income Statement, Financial Position, dan Perubahan Ekuitas) Termasuk General Ledger, dan Rekonsiliasi Bank (addition : Chart of Account (COA), Kartu Persediaan, Kartu Utang Piutang, Kartu aset) Catatan : Biaya Jasa Pembuatan Laporan Keuangan disesuaikan dengan kompleksitas Bisnis UMKM dengan range min. hingga max = Rp.1.500.000 - Rp.5.000.000


Laporan Laba Rugi UMKM (Income Statement)

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Laporan Laba Rugi (Income Statement) General Ledger hanya untuk akun Pendapatan, HPP dan Beban Catatan : Biaya Jasa Pembuatan Laporan Keuangan disesuaikan dengan kompleksitas Bisnis UMKM dengan range min. hingga max = Rp.300.000 - Rp.2.000.000


Laporan Posisi Keuangan UMKM (Financial Position)

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Laporan Posisi Keuangan UMKM (Financial Position) General Ledger hanya untuk akun Aset, Liabilitas dan Modal Catatan : Biaya Jasa Pembuatan Laporan Keuangan disesuaikan dengan kompleksitas Bisnis UMKM dengan range min. hingga max = Rp.800.000 - Rp.4.000.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.