DESAIN LOGO murah meriah 100% Original Dan Revisi Unlimited (kualitas di jamin)

0,0

Halo, Saya seorang Graphic Designer, Khususnya Desainer Logo & Desain Branding Yang sudah memiliki experiece yang cukup banyak dalam pengerjaan projekt dari client untuk perusahaan dan untuk sebuah badan usaha. Saya yakin anda ingin meningkatkan kualitas bisnis anda ke level yang lebih tinggi. maka dari itu dalam proses Brief salah satunya saya selalu meminta data dari Client berupa. Nama Bisnis : -Sejarah berdirinya Usaha -Apa Tujuan goal dari LOGO Bertujuan untuk mengenal Goal dari tujuan proyek LOGO INI -Visi & Misi Tujuan dari Point ini agar logo yang dirancang dapat menggambarkan visi & Misi bisinis -Kompetitor bisnis Tujuan dari Point ini agar logo yang dirancang dapat Berkopetitif / dapat bersaing dengan bisnis Kompetitor -Targer buyer ( consument ) •Umur :•Jenis Kelamin :•Jabatan • Jenjang Ekonomi : Tujuan dari Poin ini agar logo yang dirancang nantinya tepat sasaran serta tepat guna Sehingga izinkan saya memberi solusi dan menerima tantangan dari anda,

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO murah meriah 100% Original Dan Revisi Unlimited (kualitas di jamin)

  • 1. Buyer memberikan brief secara jelas dan detail.
  • 2. Client meberikan deskrpsi ttg logo yg ingin dipesan

Harga paket untuk DESAIN LOGO murah meriah 100% Original Dan Revisi Unlimited (kualitas di jamin)

PAKET BASIC

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket murah pembuatan logo Flat - 1 pilihan konsept - Revisi 1 kali - Hasil akhir JPG/PNG


PAKET MEDIUM

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 Pilihan Design logo kualitas premium - PNG Transparan 300 dpi -JPG High Rest - FREE 3D Mockup Logo Preview - Desain akhir dalam format Flie mater SVG - Unlimited Revision*


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.