Edit Video Kualitas profesional 1 Hari Jadi

Terjual 2 kali
5,0

Perkenalkan nama saya Yoharsi. Saya berpengalaman menjadi Videografer dan video editor selama 5 tahun dengan berbagai juara nasional sebagai editor video. Jasa yang saya tawarkan ini sangat cocok untuk Anda jika: 1. Anda tidak punya waktu atau keahlian untuk mengedit sendiri. 2. Anda menginginkan layanan yang terjangkau dengan waktu pengiriman yang cepat. 3. Anda ingin memastikan video anda berkualitas tinggi Saya siap menerima Jasa Editing Video untuk berbagai keperluan seperti: - Video Iklan - Instagram - Youtube - Tugas Sekolah -. Green screen editing -. Transition Animation -. Sound Effects -. Audio Synchronization Dalam proses Editing saya menggunakan Adobe premiere dan Adobe after Effect agar video memiliki kualitas profesional dengan efek dan konsep sesuai permintaan dan harapan klien. Untuk Portofolio saya bisa dilihat disini: https://s.id/portofolioyoharsi Lama Pengerjaan tergantung kerumitan dan konsep, Mulai dari 1 hari pengerjaan. 1. Bicarakan konsep video yang akan dibuat/diedit mau seperti apa, bisa kirim link contoh gaya editannya. 2. Memberikan footage mentahan (bisa kirim link google drive) 3. Pengerjaan 4. Revisi Max. 3 Kali 5. Selesai :)

Langkah PekerjaanUntuk Edit Video Kualitas profesional 1 Hari Jadi

  • 1. Kirimi saya pesan untuk konsultasi editing video yang anda inginkan
  • 2. Berikan saya informasi dari video yang ingin diedit (format, efek, transisi, sound effect,dll)

Harga paket untuk Edit Video Kualitas profesional 1 Hari Jadi

Paket A

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Hasil video high quality 1080p 24 fps (Bisa disesuaikan) 2. Proses pengeditan video menggunakan adobe premiere pro atau After Effect. 3. Durasi Minimal 1 Hari (tergantung kerumitan konsep dan efek yang diinginkan) 4. Revisi Max. 3 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.