VIRTUAL ASISSTANT

0,0

Butuh asisten online yang sigap, rapi, dan amanah? Saya siap bantu berbagai pekerjaan administratif & digital agar kamu bisa fokus ke hal yang lebih penting! 📌 Layanan yang saya tawarkan: ✅ Admin chat WhatsApp / IG / Email ✅ Entry data (Excel / Google Sheets / Drive) ✅ Desain konten sederhana (Canva + Caption) ✅ Jadwal & reminder harian (Google Calendar) ✅ Riset produk, harga, & tren kompetitor 💻 Cocok untuk UMKM, content creator, profesional, atau siapa pun yang butuh bantuan online. Saya bekerja secara profesional, komunikatif, dan fleksibel sesuai kebutuhan klien. Kerja jadi ringan — aku yang bantuin! 💫

Paket: 5 paket

VA Mini

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

🕒 Durasi: Max. 1 jam 🎯 1x Pekerjaan Ringan: • Entry data max 30 baris • Balas chat/email selama 1 jam • Reminder tugas via WA • Buat 1 caption Instagram

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • Pekerjaan selesai tepat waktu
  • File rapi dan terstruktur
  • Laporan ringkasan kerja
  • Update progres harian
  • Hasil kerja dikirim sesuai permintaan
  • Layanan responsif & komunikatif
  • Revisi Sesuai Paket

VA Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari Jumlah Revisi Tak terbatas

🕒 Durasi: 1 hari (max 2 jam kerja) ✔ Entry data (max 100 baris) ✔ Balas chat/email ringan ✔ 1 desain Canva + caption ✔ Reminder harian

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • Pekerjaan selesai tepat waktu
  • File rapi dan terstruktur
  • Update progres harian
  • Hasil kerja dikirim sesuai permintaan
  • Layanan responsif & komunikatif
  • Revisi sesuai paket
  • Laporan ringkasan pekerjaan

Paket Standar

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari Jumlah Revisi Tak terbatas

🕒 Durasi: 2 hari (max 4 jam kerja total) ✔ Admin IG/WA (balas pesan & komentar) ✔ Entry data + pengarsipan file ✔ 3 desain Canva + caption ✔ Jadwal mingguan / Google Calendar

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • Pekerjaan selesai tepat waktu
  • File rapi dan terstruktur
  • Update progres harian
  • Hasil kerja dikirim sesuai permintaan
  • Layanan responsif & komunikatif
  • Revisi sesuai paket
  • Laporan ringkasan pekerjaan

VA Premium

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari Jumlah Revisi Tak terbatas

🕒 Durasi: 3 hari (max 6 jam kerja ) ✔ Admin IG/WA aktif ✔ Entry data tanpa batas kuantitas ✔ 5 desain Canva + caption ✔ Reminder + To-do list ✔ Riset produk / kompetitor ✔ Laporan kerja (format PDF)

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • Pekerjaan selesai tepat waktu
  • File rapi dan terstruktur
  • Update progres harian
  • Hasil kerja dikirim sesuai permintaan
  • Layanan responsif & komunikatif
  • Revisi sesuai paket
  • Laporan ringkasan pekerjaan

VA Bulanan

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari Jumlah Revisi Tak terbatas

🕒 Durasi: 2–3 jam(Senin–Jumat) ✔ Admin chat & email ✔ Entry data & pengarsipan ✔ Desain konten Canva mingguan ✔ Reminder harian, to-do list, kalender ✔ Laporan mingguan 📌 Fleksibel sesuai kebutuhan

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • Pekerjaan selesai tepat waktu
  • File rapi dan terstrukture
  • Update progres harian
  • Hasil kerja dikirim sesuai permintaan
  • Layanan responsif dan komunikatif
  • Revisi sesuai paket
  • Laporan ringkasan pekerjaan

Freelancer
Yolanda ajeng
Yolanda ajeng

Saya adalah Virtual Assistant yang berpengalaman dalam tugas administratif, customer service, dan pengelolaan media sosial. Terbiasa bekerja secara mandiri, multitasking, dan teliti. Mahir menggunakan berbagai tools digital seperti Google Workspace, Trello, dan Canva. Siap menjadi partner kerja jarak jauh yang profesional dan dapat diandalkan.

Saya adalah Virtual Assistant yang berpengalaman dalam tugas administratif, customer service, dan pengelolaan media sosial. Terbiasa bekerja secara mandiri, multitasking, dan teliti. Mahir menggunakan berbagai tools digital seperti Google Workspace, Trello, dan Canva. Siap menjadi partner kerja jarak jauh yang profesional dan dapat diandalkan.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
7 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.