Desain Curriculum Vitae/ CV / Resume menarik Berbahasa Inggris - Indonesia untuk melamar kerja

Terjual 2 kali
5,0

Curriculum vitae (CV) atau daftar riwayat hidup adalah dokumen yang memberikan gambaran mengenai pengalaman dan kualifikasi sesorang pencari kerja. CV merupakan hal utama yang dilihat oleh perusahaan tentang pencari kerja dan merupakan penentu dalam menyaring aplikasi orang-orang yang melamar kerja. Dari ratuasan bahkan ribuan CV, perusahaan akan memilih sedikit yang calon pekerja dengan CV yang paling menarik dan sessuai dengan kualifikasi. Untuk itu CV sangat penting dalam penentu seseorang dapat dipanggil untuk tahapan selanjutnya dalam proses menjadi pekerja, yang biasanya dilanjutkan dengan proses wawancara. Disini saya telah berpengalaman bekerja pada berbagai perusahaan dalam negeri dan perusahaan asing dengan menggunakan CV yang telah terbukti dapat menarik perhatian HRD dalam melakukan seleksi calon pekerjanya. Untuk itu saya dapat membantu anda mendesain CV yang menarik sesuai dengan keunikan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Curriculum Vitae/ CV / Resume menarik Berbahasa Inggris - Indonesia untuk melamar kerja

  • 1. Konsultasi terkait kebutuhan dan kelengkapan data klien untuk disusun.
  • 2. Pemilihan desain template yang diminati

Harga paket untuk Desain Curriculum Vitae/ CV / Resume menarik Berbahasa Inggris - Indonesia untuk melamar kerja

Konsultasi + Desain CV 1 hari jadi

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Satu (1) buah desain CV sesuai dengan pilihan (Bahasa Indonesia atau Inggris) 2. Maximal 3 halaman 3. Draft + Revisi 2 kali sampai jadi final 4. Satu (1) buah bundling dokumen CV dengan Ijasah, dan sertifikat dalam format docx/ pdf/ jpg/ ppt


Konsultasi + Desain CV + Cover letter 1 hari jadi

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Tiga (3) desain CV sesuai dengan pilihan (Bahasa Indonesia atau Inggris) 2. Maximal 3 halaman CV + 1 halaman cover letter 3. Draft + Revisi 2 kali sampai jadi final 4. Tiga (3) buah bundling dokumen CV dengan Ijasah, dan sertifikat dalam format docx/ pdf/ jpg/ ppt


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.