Jasa Drone KOTA MEDAN

0,0

Jasa produksi Photo / Video DRONE sesuai dengan kebutuhan kamu. Pengalaman & Portofolio : - Experienced drone pilot Drone Safety Verified Certificate (+157KM Distance Flown By Air Data) - Berpengalaman Menerbangkan Drone ( 2 Tahun ) - Drone untuk Kebutuhan Video Prewedding, Company Profile, Video Clip/Music Video, Traveling, dan lainya Langkah Pekerjaan Shoot Drone Video & Photo (Sumatera Utara, Medan, dan Sekitarnya) - Lakukan chat dan briefing produksi video / photo sesuai dengan yang diinginkan oleh klien - Menyepakati konsep dan harga produksi serta pembayaran Jenis Drone yang Digunakan : DJI Mini 3 Pro

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Drone KOTA MEDAN

  • 1. Chat via FastWork.id , untuk mendiskusikan photo/video drone seperti apa yang dibutuhkan oleh Client, serta waktu dan tempat pengambilan Photo/Video. Bisa juga mengirimkan referensi photo/video jika diperlukan.
  • 2. Setelah diskusi selesai dan mendapatkan kesepakatan, Freelancer akan memberikan penawaran paket yang sesuai dengan kebutuhan Client.

Harga paket untuk Jasa Drone KOTA MEDAN

Paket Basic A

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Drone Pilot - Drone DJI mini 3 Pro - 1 Baterai ( 30 Menit Fly ) - File Video / Photo (sesuai dengan yang di sepakati) - Resolusi Max 4K 60 FPS | Format : MP4/MOV (H.264/H.265) - Photo 48MP


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.