Jasa pembuatan UI / UX Designer dan website wordpress

0,0

Website Landing Page / Company Profile Professional Saya menawarkan Jasa pembuatan Website Landing Page atau Website Company Profile dengan desain dan tampilan yang professional. Saya berpengalaman lebih dari 1± tahun dalam bidang pembuatan website dan sudah cukup mahir dalam proses pembuatan website landing page atau company profile. Saya menawarkan harga yang terjangkau untuk anda dan proses yang cepat dalam pembuatan website anda. Saya akan menjamin kualitas dan kecepatan pembuatan website, tidak perlu ragu - ragu lagi mencari tempat yang tepat untuk memulai bisnis dengan baru website anda. Segera order dan bernegosiasi sekarang juga. Karena yang paling utama untuk saya adalah kepuasan pelanggan! Pengerjaan website menggunakan HTML & CSS atau Wordpress. Langkah Pekerjaan Untuk Website Landing Page / Company Profile Professional 1. Berikan saya sketsa/contoh desain dan konten website anda 2. Saya akan mempelajari Konten & Desain yang anda inginkan Benefit yang kamu akan dapatkan untuk proyek design UI / UX Designer - File berbentuk SVG atau bisa melalui figma - Design kekinian - Responsive Mobile Apps atau Website - Revisi max 2x - Custom Design

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan UI / UX Designer dan website wordpress

  • 1. Brief Project
  • 2. Pembayaran awal

Harga paket untuk Jasa pembuatan UI / UX Designer dan website wordpress

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File berbentuk SVG atau bisa melalui figma Design kekinian Responsive Mobile Apps atau Website Revisi max 2x Custom Design


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.