ILUSTRASI DIGITAL MANHWA/MANHUA/REALIS KARAKTER DAN POTRAIT

0,0

Hai saya Savanna/Ysabeauai! Terima kasih telah mampir, kalian lihat karya-karya ku di atas kan, cocok banget ya buat webnovel, profile picture, cover, wallpaper dan kebutuhan art lainnya. Saya membuat gambar dengan kualitas baik beresolusi tinggi capai 300-600 dpi dan pewarnaan yang baik walau kalian ingin convert RGB to CMYK. Hasil gambar dalam file png dan jpg dengan ukuran sesuai yang kalian butuhkan. Yuk, jika kalian tertarik bisa berdiskusi/bertanya-tanya lewat inbox, dengan senang hati akan saya layani. Terima kasih. Have a nice day guys!!

Langkah PekerjaanUntuk ILUSTRASI DIGITAL MANHWA/MANHUA/REALIS KARAKTER DAN POTRAIT

  • 1. Pilih paket
  • 2. Kirim referensi yang ingin digambar sejelas mungkin agar tidak terjadi 'miss communication"

Harga paket untuk ILUSTRASI DIGITAL MANHWA/MANHUA/REALIS KARAKTER DAN POTRAIT

Bust (Head to Shoulder to Chest)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Gambar dari kepala sampai bahu hingga dada. HD resolution 300-600 dpi, ukuran sesuai keinginan, dengan revisi "2 kali". File png atau jpg. Tambahan karakter 80% harga biasa. Untuk penambahan background harga dan waktu pengerjaan akan bertambah dan bisa didiskusikan dalam kolom chat


Half Body (Head to Hip)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Gambar dari kepala hingga panggul. HD resolution 300-600 dpi, ukuran sesuai keinginan, dengan revisi "3 kali". File png atau jpg. Tambahan karakter 80% harga biasa. Untuk penambahan background harga dan waktu pengerjaan akan bertambah dan bisa didiskusikan dalam kolom chat


Full Body (Head to Feet)

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Gambar dari kepala hingga kaki. HD resolution 300-600 dpi, ukuran sesuai keinginan, dengan revisi "3 kali". File png atau jpg. Tambahan karakter 80% harga biasa. Untuk penambahan background harga dan waktu pengerjaan akan bertambah dan bisa didiskusikan dalam kolom chat.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.